Perbekel Terpilih Desa Peguyangan Kaja Siap Kembangkan Desa Wisata Bersama Masyarakat

oleh -52 views

DENPASAR – BALI
Desa Peguyangan Kaja yang dinahkodai I Made Parmita selaku perbekel dan sudah memimpin selama satu periode, kini I Made Parmita kembali terpilih dan dipercaya untuk memimpin kembali desa Peguyangan Kaja.

Ini merupakan amanah dari masyarakat Peguyangan Kaja yang harus kami laksanakan dengan baik sesuai kemampuan yang saya miliki.

Demikian kata Perbekel Peguyangan Kaja yang baru saja memenangkan dalam perhelatannya dengan meraih suara 3.550 atau 87,12 persen.

I Made Parmita selaku Perbekel terpilih menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Peguyangan Kaja atas terlaksananya pilkel yang berjalan dengan lancar dan aman serta kepercayaannya untuk memimpin kembali desa Peguyangan Kaja selama 6 nam tahun ke depan.

“Kami tetap berkomitmen bersama masyarakat untuk kebaikan dan membangun desa Peguyangan Kaja secara bersama – sama”, ujarnya, sembari menyampaikan kalau dirinya tampa masyarakat tidak mungkin bisa melakukan apa -apa.

Lebih lanjut kata Made Parmita, desa Peguyangan Kaja ini punya potensi yang sangat besar sangat menjanjikan kedepannya untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami juga mengajak kepada masyarakat agar mau Menyame, menyatu untuk kemajuan desa Peguyangan Kaja”, ajak Perbekel terpilih. Serta menyampaikan kalau didesanya banyak hal yang bisa dilakukan bersama – sama Masyarakat termasuk tempat – tempat wisata yang perlu dikembangkan kedepannya.

“Salah satunya tukad Grembengan dan tukad Dam Peraupan serta tukad Rarangan yang menjadi destinasi wisata kedepannya”, pungkasya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.