Warga Seririt Buleleng Nyatakan Dukangannya Terhadap Koster – ace

oleh -378 views

TARGETNUSA.COM – 21 desa di Kecamatan Seririt menyatakan dukungan penuh kepada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut 1, Wayan Koster-Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Koster-Ace).

Dukungan bulat itu dinyatakan mereka saat bertemu Koster di Gedung Serbaguna Desa Banjarasem, Kecamatan Seririt, Selasa 28 Maret 2018.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng sekaligus Ketua Tim Pemenangan Koster-Ace Kabupaten Buleleng, Putu Agus Suradnyana menjelaskan, banyak potensi yang bisa dikembangkan di Kabupaten Buleleng.

“Saatnya kini Koster yang putra asli Buleleng melanjutkan program Mangku Pastika. Terutama, peningkatan pembangunan di Buleleng,” kata Agus Suradnyana.

Ia percaya dengan pola satu jalur yang dicanangkan Wayan Koster. Pembangunan yang terpola itu akan menambah akselerasi pembangunan di Buleleng, cepat terealisasi.

Di sisi lain, Koster mengucapkan terima kasih atas totalitas

Dengan dukungan 21 desa di Kecamatan Seririt, Koster optimistis akan meraup 80 persen suara.

“Dari jumlah suara 540 ribu suara, Koster-Ace setidaknya mendapat perolehan suara 280 ribu atau 80 persen,” kata Koster.

Sebelumnya di Kecamatan  Seririt, Koster mentargetkan perolehan 75 persen suara. Namun melihat antusias warga, ia optimis 80 persen suara dapat tercapai di wilayah itu.

“Awalnya 75 persen saya yakin dapat suara di sini. Tapi melihat auranya, saya optimis 80 persen bisa tercapai di sini,” papar Koster.

Yang paling penting, menurutnya, adalah memberlakukan pendidikan dan kesehatan gratis, program bedah rumah dan meningkatkan kewenangan desa adat yang akan diberlakukannya saat menjabat Gubernur Bali kelak.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.