Siswa SMKN 1 Sumenep Raih Juara Satu Lomba Daur Ulang Sampah di Gedung teaching factory

TARGETNUSA.COM – SUMENEP MADURA | Ardiansyah Nur Rizqi, Raih juara satu, Lomba daur ulang sampah, Yang digelar oleh, Osis SMKN 1 Sumenep, di Gedung teaching factory. Sabtu (10/4/2021)

Kegiatan yang bertajuk “Cintai Sampah, Hidupkan Daur Ulang,” di menangkan oleh peserta asal SMPN 2 Sumenep, Atas nama, Ardiansyah Nur Rizqi, dengan karya, Dompet pesta terbuat dari koran bekas.

Faishal habsyi, Pembina daur ulang dari SMPN 2 Sumenep, menyampaikan, Rasa bangga, Atas apa yang diperoleh anak didiknya, Ia mengakui, Bahwa sejak pembinaan, Ardiansyah Nur Rizqi (Pemenang) memang sangat semangat,

“Saya sangat terkesan dengan acara ini, Bahkan diluar Ekspektasi saya, Sejak pembukaan sampai ditetapkan pemenang”

Sementara itu, Drs. Kagianto, Waka Kesiswaan SMKN 1 Sumenep, Menyampaikan terima kasih, serta penghargaan yang tinggi, Kepada para pemenang lomba daur ulang sampah, Pihaknya juga menjelaskan bahwa SMKN 1 Sumenep, Sudah menjadwalkan penerimaan peserta didik baru (PPDB) Tahun 2021.

“Jadwal PPDB Tahun 2021, bisa diakses melalui media sosial SMKN 1 Sumenep, Termasuk pengenalan jurusan, Sudah kami publikasi”

Sempat ia (Kagianto) singgung, Entry nilai rapor sudah bisa dilakukan oleh pihak SMP/sederajat mulai sekarang, melalui situs rapor.ppdbjatim.net

Reporter: Sudirman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *