Karo SDM Polda Bali Kunjungi Polres Klungkung Saat Laksanakan Rikmin Awal

oleh -1.580 views

TargetNusa | Klungkung – Karo SDM Polda Bali, Kombes. Pol. Bony J. S Sirait, S.I.K., M.H mendatangi Polres Klungkung yang sedang melaksanakan rikmin awal untuk Casis Akpol dan Casis Tamtama T. A 2020 diterima langsung Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H.

Pada kesempatan itu Karo SDM Polda Bali mengapresiasi kepada Polres Klungkung telah mengadakan Rikmin Awal untuk Casis Akpol dan Casis Tamtama T. A 2020 dengan tetap mengutamakam protokol kesehatan.

Kombes. Pol. Bony J. S Sirait, S.I.K., M.H juga menyampakan kepada semua casis yang mengikuti rikmin awal agar tetap semangat dan jangan lupa jaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Saya harap semangat kalian semua tidak padam ataupun menghilang karena situasi Covid-19 ini. Kalian adalah calon pemimpin bangsa kelak kalian adalah masa depan bangsa jadi jangan pernah menyerah lanjutkan dan tetap berusaha sampai kelak nanti kalian menjadi pemimpin bangsa ini,” tutur Kombes. Pol. Bony J. S Sirait, S.I.K., M.H.

Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H memberi pesan kepada casis yang hadir pada kesempatan itu, tetaplah semangat dan berdoa serta yakin dengan hasil yang diterima.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.