SMA Negeri 8 Denpasar Lepas Siswa – siswi Angkatan ke- XVI

oleh -557 views

DENPASAR BALI, Target Nusa.Com –
SMA Negeri 8 Denpasar Kamis 25 April 2024 menyelenggarakan pelepasan siswa – siswi di halaman SMA Negeri 8 Denpasar.

Dalam sambutannya Kepala SMA Negeri 8 Denpasar I Wayan Sucipta S.Pd.,M.Pd.,mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya yang baik antara orang tua siswa dengan sekolah, antara siswa dengan guru serta dukungan dari komite, sehingga menjadikan SMA negeri 8 Denpasar menjadi seperti sekarang ini.

” Hari ini saya selaku kepala SMA Negeri 8 Denpasar merasa bangga sekaligus terharu, karena hari ini kami akan melepas anak tersayang dan tercinta yang selama tiga tahun kami asuh dan kami didik,” ucap Wayan Sucipta.

I Wayan Sucipta juga menyampaikan prestasi yang telah diraihnya oleh para siswa sehingga untuk tahun 2024 siswa yang lolos dan diterima diperguruan tinggi bergengsi melalui SNBP sebanyak 58 siswa.

“Ini berarti ada peningkatan 35 persen dari tahun sebelumnya (red- tahun 2023),”lanjut Sucipta. sembari memberikan semangat kepada para siswa yang belum diterima di perguruan tinggi melalui SNBP.

“Tetap semangat jangan patah semangat masih ada jalur mandiri, kerahkan segala kemampuan agar tercapai apa yang dicita-citakan,” sambungnya.

Tidak ada keberhasilan (Kesuksesan) yang didapatkan dengan cara mudah, walaupun ada, janganlah dilakukan, karena hasilnya tidak akan bagus.

“Keberhasilan pasti melalui perjuangan yang tidak mudah dan perjuangan yang tidak mudah pasti menghasilkan capaian yang sangat luar luar biasa,” ungkap Sucipta.

Selanjutkan diakhir acara pelepasan siswa – siswi SMA Negeri 8 Denpasar dilakukan pengalungan samir oleh kepala sekolah yang bertanda siswa tersebut sudah lulus sekolah. (Red/TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.