Demokrat Berjuang Bersama Rakyat Untuk Perubahan, Tolak Kenaikan Haraga BBM

oleh -79 views

DENPASAR – BALI
DPC Partai Demokrat Kota Denpasar dengan tegas menolak keputusan pemerintah menaikkan harga BBM. Itulah penyampaian dari Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar, Drs. A.A Ketut Asmara Putra kepada awak media disela – sela kegiatan syukuran HUT Partainya Ke-21 yang jatuh pada 9 September 2022.

“Kami DPC Partai Demokrat Kota Denpasar menolak Kenaikan harga BBM”, teriak A.A Ketut Asmara Putra.

Keputusan pemerintah menaikkan harga BBM untuk saat ini dianggap tidak tepat oleh ketua DPC Partai Demokeat Kota Denpasa. Karena ekonomi rakyat Indonesia masih belum pulih pasca pandemi Covid-19 melanda dunia.

“Keputusan tersebut hanya menambah beban rakyat Indonesia dan membuat rakyat menderita”, kata ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar yang akrab dipanggil Gung Cilik.

Menurut Ketua DPC Partai Demokrat Kota Denpasar yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar, Pemerintah saat ini harus berpikir bagai manan rakyat tidak merasa terbebani, karena dengan dinaikkan BBM maka otomatis harga komoditas bahan pokok pasti ikut naik. “Dan itu membuat rakyat semakin sengsara dan menjerit”, tutur A.A Ketut Asmara Putra.

Disinggung terkait kegiatan HUT Partai Demokrat yang Ke-21, Gung Cilik mengatakan, DPC Partai Demokrat Kota Denpasar sudah banyak berbuat baik itu terkai dengan kemanusian ataupun melakukan persembahyangan ke pura terbesar yang ada di Kota Denpasar yaitu Pura Jagatnatha.

“Kami beserta jajaran melakuakan persembahyangan mendoakan untuk Ketum kita yaitu AHY untuk 2024 nanti dapat terpilih jadi Presiden dari kalangan milenial yang sangat mengharapkan perubahan”, jelasnya.

Selain itu, dua bulan sebelum HUT Partai Demokrat yang Ke-21, kami juga melakukan bakti sosial kepada mastarakat yang kurang mampu untuk mengurangi beban hidup mereka yang saat ini dirakan sangat berat dengan adanya kenaikan BBM dan harga bahan pokok.

“Kami Partai Demokrat bersama rakyat paling terdepan untuk memperjuangkan untuk perubahan”, pungkasnya, sembari menyuarakan AHY Presiden 2024 mendatang. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.