SMP Wisata Sanur Siap Wujudkan Profil Pelajar Pancasila

oleh -105 views

Denpasar, Bali –
Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) yang diikuti sebanyak 224 siswa baru SMP Wisata sanur nampak bergembira dan penuh semangat.

Pelaksanaan MPLS dari dinas selama 3 hari dan dilanjutkan dengan pelaksanaan MPLS ditingkat sekolah sampai hari Sabtu, yang dimulai dari hari Senin 11 Juli 2022 sampai Sabtu 16 Juli 2022, pekan ini.

Demikian disampaikan Kepala SMP Wisata Sanur, Ida Ayu Krisna Ari, S.P., S.Pd.,M.Pd., kepada media Targetnusa di selala – sela pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Dalam pelaksanaan MPLS sendiri, Kami mendatangkan berbagai narasumber diantaranya, dari Kejaksaan, Kepolisian, PMR, Kominfo dan KSPAN”, tuturnya.

Lanjut kepala SMP Wisata Sanur, setiap nara sumber mensosialisakan berbagai materi sesuai dengan fungsinya, seperti Kejaksaan mensosialisasikan terkait hukum, syberbullying, narkoba serta hukumnya.

Sekolah yang mempunyai Visi 3B ini, (Berprestasi ,Berkarakter dan Berbudaya).
“Kebetulan kita ingin mewujudkan profil pelajar pancasila”,

Terkait kurikulum SMP Wisata Sanur menggunakan kurikulum merdeka. “Sekolah kami sama dengan sekolah yang lain, kami juga menggunakan kurikulum merdeka bagi kelas 7, namun yang kelas 8 dan 9 masih mengikuti kurikulum 13”,ujarnya.

SMP Wisata Sanur yang beralamatkan di Jl. Danau Buyan No 59 Sanur, Kec. Denpasar Selatan, Kota Denpasar mempunyai Visi 3B (Berprestasi ,Berkarakter dan Berbudaya). “Kebetulan kita ingin mewujudkan profil pelajar pancasila”, Pungkas Ida Ayu Krisna Ari. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.