Kapolsek Tembuku Terima Silaturahmi Tokoh Pemuda Desa Yang Api, Tembuku

oleh -129 views

Tembuku, Bangli Bali –
Kapolsek Tembuku  AKP. I Putu Gede Ardana, S.H., didampingi Panit Intelkam Aiptu I Wayan Suryata melaksnakan sikahturahmi dengan Pemuda Banjar Penaga, Desa Yang Api Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli.

Kegiatan tersebut diselenggarakan diruang kerja Kapoksek Tembuku ,Selasa 18/1/202.

Diawal pertemuannya Kapolsek Tembuku  I Putu Gede Ardana menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, agar Pemuda dapat memberikan kontribusi keamanan diwilayahya.

“Jangan mudah terprovokasi oleh berita berita yg negatif di Medsos dan tetap menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan COVID 19”, pesannya.

Lebih lanjut, Kapolsek Tembuku berharap agar para pemuda dapat menjadi contoh dan Panggerak  dalam menjaga Kamtibmas dalam setiap kegiatan yg dilaksanakan.

“Tetap Waspada penyebaran virus Covid-19 agar tetap meperhatikan protokol kesehatan yg sudah dianjurkan oleh Pemerintah.” kata Gede Ardana.

Salah satu perwakilan tokoh Pemuda menyapaikan ucapan terimakasih kepada Polsek Tembuku yg selama ini sudah menjaga situasi Kamtibmas dan  mengharapkan tetap terjalin sinergitas Pemuda dengan Polsek Tembuku dalam menjaga Kamtibmas.

Pertemuan berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan, dan diakhir pertemuan, Kapolsek Tembuku dengan tokoh pemuda foto bersama. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.