Hut Di Tengah Pandemi, SMAN 5 Denpasar Berbagi Talikasih

oleh -167 views

Denpasar, Bali –
Ulang tahun ke- 48 SMA Negeri 5 Denpasar, yang jatuh pada hari Jum’at, 7 Januari 2022, menjadi momen istimewa karena hari bahagia itu diperingati di tengah pandemi¬†coronavirus disease¬†(Covid-19).

Semangat peringatan HUT ke- 48 SMAN 5 Denpasar dipadukan melalui tema “Di Masa Pandemi Covid-19 Untuk Selalu Mematuhi Prokes Dengan Semangat Era Digital Dan Mewujudkan Talikasih”.

Tema tersebut menyiratkan makna bahwa segenap guru dan karyawan perlu bekerja lebih optimal dan efisien sehingga dapat memberikan pendidikan terbaik kepada seluruh peserta didik SMAN 5 Denpasar di masa pandemi covud-19.

Dra. Cokorde Istri Mirah Kusuma Widiawati, M.Sos., selaku Kepala SMA Negeri 5 Denpasar dalam sambutannya menyampaikan, Hut SMAN 5 Denpasar kali ini berbeda dengan Hut tahun – tahun sebelumnya.

“Hut kali ini kami dari SMAN 5 Denpasar juga juga berbagi talikasih kepada siswa yang tidak lagi memiliki orang tua”, paparnya.

Bukan hanya itu saja, lanjut kepala SMAN 5 Denpasar yang akrab dipanggil Buk Cok,
“Kami juga berbagi talikasih kepada petugas DLHK Kota Denpasar Selatan dan petugas Cleaning Service sekolah”, ungkapnya.

“Talikasih ini merupakan bentuk peduli kita kepada sesama, semuga ini bermamfaat”, tambah Cokorde Istri Mirah Kusuma.

Peringatan HUT SMAN 5 Denpasar yang ke 48 juga dihadiri oleh Walikota Denpasar yang diwakili oleh Sekda Kota Denpasar Ida Bagus Alit Wiradhana, Kadisdikpora Provinsi Bali Dr. KN. Boy Jayawibawa, M.Si., Kadisdikpora Denpasar, DLH Kota Denpasar Serta para undangan.

Kadisdikpora Provinsi Bali Dr. KN. Boy Jayawibawa, M.Si., dalam sambutannya pada hari jadi Ke- 48 SMAN 5 Dempasar memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya karena telah berhasil membawa sekolah tambah maju.

“Semuga kedepannya SMAN 5 Denpasar kedepannya tambah maju dan tetap jaya”, ucap Boy Jayawibawa. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.