HUT SMKN 3 Denpasar Ke-45 Beri Kado Puisi Hasil Karya Guru dan Siswa

oleh -150 views

DENPASAR – TARGETNUSA.COM_
Ulang tahun ke-45 SMKN 3 Denpasar, 7 Oktober 2021, menjadi momen yang istimewa karena hari bahagia tersebut diperingati di tengah pandemi Covid-19.

Kepala SMKN 3 Denpasar Anak Agung Bagus Wijaya Putra, ditemui disela – sela peringatan Hut sekolahnya menuturkan, tahun ini sekolah tidak merayakan seperti biasanya.

“Biasanya setiap kelipatan 5 tahun, kami selalau merayakan dengan meriah, namun tidak pada tahun ini, karena situasi pandemi, kami hanya merayakan secara sederhana”, paparnya.

Peringatan Hut SMKN 3 Denpasar hanya dihadiri oleh para guru dan beberapa siswa saja. Dan tetap mengikuti Prokes yang ketat.

“Dalam kegiatan ini SMKN 3 Denpasar memberikan kado hasil karya siswa dan guru seperti karya puisi tentang pendidikan dan hasil prodak siswa”, jelas Anak Agung Bagus Wijaya.

Kegiatan tersebut lanjut panitia pelaksana Hut SMKN 3 Denpasar ke-45, Drs. I Made Sudira
mengatakan disamping mengembangkan kreatifitas anak melalui Jegeg Bagus Trista dan senam dengan memperhatikan protokol kesehatan.

“Selain itu juga kami melakukan baktisosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat serta donor darah yang bekerjasama dengan PMI Provinsi Bali”, kata Made Sudira. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *