Polres Badung Sambut Audiensi Pengurus PJID Provinsi Bali

oleh -97 views


BADUNG BALI – TARGETNUSA.COM

Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJID) Provinsi Bali melakukan audiensi dengan Polres Badung Selasa 28 September 2021.

Pengurus DPD PJI-D Provinsi Bali yang di pimpin oleh A Shukani Hanafi selaku Ketua DPD PJID Provinsi Bali didampingi pengurus lainnya yaitu wakil ketua Jhon Mamuaya, sekretaris I Gede Supartha, bendahara I Lilik Sinarwasih, dan Moch. Chairul selaku bendahara II.

Dalam audiensi tersebut Ketua PJID Provinsi Bali, A. Shukani Hanafi memperkenalkan Perkumpulan Jurnalis Demokrasi (PJID) Provinsi Bali yang sudah terbentuk, untuk periode 2021 – 2025 yang rencananya akan dilakukan pelantikan pada bulan November 2021 mendatang.

Hanafi menambahkan, pihaknya mengaku sangat senang atas penerimaan dari pihak Kepolisian, (Polres Badung) yang diwakili Waka Polres Badung, Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K., dan didampingi Kasie Humas Polres Badung, AKP Ketut Sudana.

“Kami selaku Pengurus DPD PJID Provinsi Bali mengucapkan terimakasih sudah diterima dengan baik, semuga kedepannya kita dapat bekerjasama sesuai tupoksi kita masing – masing”, tutur Hanafi.

Hal senada juga di ungkapkan Waka Polres Badung, Kompol I Gede Eka Putra Astawa, S.H., S.I.K., mewakili Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.H.,S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada pengurus DPD PJI-D Provinsi Bali yang telah berkunjung ke Polres Badung untuk silaturahmi dan memperkenalkan Organisasi DPD PJI-D Provinsi Bali.

Lebih lanjut Waka Polres Badung menyampaikan bahwa media merupakan pilar ke 4 dalam birokrasi. Media berperan sebagai klinik, yakni mendeteksi awal permasalahan dalam berjalannya suatu pemerintahan

“Hendaknya kita semua selalu menjaga hubungan yang baik antara Instansi dengan media agar tetap harmonis, sehingga mampu melaksanakan perannya masing-masing dan bersama-sama mewujudkan Kabupaten Badung¬† yang kondusif”, pesan I Gede Eka Putra Astawa. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *