Kapolres Tabanan Kunjungi Mapolsek Selbar Check Prokes

oleh -374 views

TABANAN BALI- TARGETNUSA.COM
Dalam rangka pengawasan terhadap pelaksanaan tugas – tugas anggota Polres Tabanan, khusus di jajaran Polsek se Polres Tabanan.

Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., turun melakukan pengecekan ke Mapolsek Selemadeg Barat.

Dalam kunjungannya Kapolres Tabanan didampingi Waka Polres Tabanan Kompol I Ketut Gelgel, S.Sos serta beberapa Pejabat Utama.

Kunjungan Kapolres Tabanan disambut Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik SH dan Anggota Polsek Selbar. Senin 27 September 2021.

Dalam laporannya, AKP I Gusti Lanang selaku Kapolsek Selbar yang disampaikan kepada Kapolres, Situasi Kamtibmas dalam keadaan Aman dan penerapan Protokol Kesehatan serta Scanning QR code di Polsek Selbar telah terlaksana.

Begitu juga Kapolres Tabanan dalam kunjungannya menyampaikan agar seluruh personil Polsek Selbar tetap melakukan perawatan terhadap bangunan Mako Polsek, selalu menjaga kebersihan Mako dan lingkungan.

“Mako Polsek berada pada jalur utama Jurusan Denpasar – Gilimanuk yang merupakan jalan trans Nasional menuju daratan Indonesia Bagian Barat. Optimalkan penggunaan Anggota sehingga tugas tugas semuanya bisa tercover”, perintah Ranefli Dian Candra.

Lebih lanjut, perintahnya, Tetap berprilaku humanis dan sesuai dengan SOP saat bertugas di lapangan.

“Jangan ada anggota yang melakukan pelanggaran dan tidak sesuai dengan ketentuan yang berlaku”, tegas Ranefli.

Dalam pelaksanaan tugas dilapangan terutama saat masih berlangsung pandemi covid19, seluruh anggota agar tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Jadilah contoh bagi masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan. Demikian juga penggunaan aplikasi PeduliLindungi agar terus disosialisasikan kepada masyarakat.

“Saat memasuki Mako Polsek Selemadeg Barat, masyarakat yang memerlukan pelayanan agar melakukan scanning QR code aplikasi PeduliLindungi”, Kata Kapolres Tabanan.

Jika menemukan masyarakat yang terpapar Covid19 berdasarkan hasil swab pcr agar tetap berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Serta stackholder yang ada.

“Selamat bertugas tetap semangat dan selalu waspada terhadap penyebaran covid19. Tetap Taati Protokol Kesehatan”, Tutup Kapolres Tabanan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.