Vaksin Tahap ke Dua SMP Negeri 7 Denpasar Berjalan Aman dan  Lancar

oleh -818 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | Pemerintah Kota Denpasar terus menggenjot Vaksinasi anak untuk usia 12 -17 tahun dengan harapan mendorong persiapan sekolah melakukan pembelajaran tatap muka secara terbatas.

Saat ini, Sabtu (13/8/2021) SMP Negeri 7 Denpasar melakukan Vaksinnasi kepada 858 siswa tahap kedua. (Red-TN)

Dalam pantauan media Target Nusa, pelaksanaan Vaksin tahap kedua di SMP Negeri 7 Denpasar berjalan dengan baik.

Semua peserta baik siswa yang akan mengikuti vaksin maupun orang tua yang mendampingi anaknya untu vaksin melalui Prokes yang sangat ketat.

Peserta vaksin sebelum masuk area harus dites suhu tubuh dulu, cuci tangan atua pakai hand sanitizer, pakai masker dan jaga jarak.

Panitia juga mengarahkan peserta vaksin pada tempat yang sudah disediakan agar tidak terjadi kerumunan.

Kepala SMP Negeri 7 Denpasar, I Wayan Sugianta, S.Pd., M.M., M.Fis., mengatakan, program vaksinasi bagi siswa adalah program yang sangat baik sekali untuk membentuk imunitas anak.

“Pelaksanan vaksin sendiri di bagi menjadi dua tindakan. Tindakan satu di dilakukan oleh Polda Bali dan tindakan kedua dilakukan oleh Puskesmas”, jelas Sugianta.

Lanjut Sugianta, pelaksanan vaksin untuk siswanya berjalan lancar. Mulai dari vaksin tahap pertama dan tahap kedua aman. Tidak ada keluhan dari siswa.

“Kami selaku Kepala SMP Negeri 7 Denpasar mengucapkan banyak – banyak terimakasih kepada Disdikpora Kota Denpasar dan Wali Kota Denpasar yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi ini”, tutur Sugianta.

Dan tidak lupa Wayan Sugianta memberikan himbauan kepada siswanya walau sudah di vaksin dua kali agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

“Pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jangan membuat kerumuna”,tutupnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.