Siswa SMK PGRI 4 Denpasar Siap di Vaksin

oleh -347 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali |
SMK PGRI 4 Denpasar yang beralamatkan di Jl. Kebo Iwa Selatan No.8, Padangsambian Kaja, Kecamatan Denpasar Barat, merupakan salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang ber-akreditasi “A” serta

Sekolah yang di nahkodai oleh Drs. I Ketut Suarya, M.Pd., merupakan salah
satu sekolah kejuruan swasta yang memiliki fasilitas lengkap dan banyak menghasikan siswanya meraih prestasi.

Untuk PPDB tahun pelajaran 2021/2022 SMK PGRI 4 Denpasar saat ini masih dibuka sampai kuota terpenuhi. Sebut Ketut Suarya kepada awak media Senin (5/7/2021).

“Bagi siswa yang masih kebingungan untuk memilih sekolah kejuruan, sekolah SMK PGRI 4 Denpasar yang memiliki fasilitas lengkap saat ini masih bisa menerima calon siswa baru”, jelas Suarya.

Disinggung terkait Vaksin anak berusia 12- 18 tahun, Ketut Suarya selaku Kepala SMK PGRI 4 Denpasar mengatakan, semua siswanya siap di Vaksin. Kecuali yang tidak boleh di Vaksin dengan catatan hurus ada keterang dari dokter.

“Khusus SMK PGRI 4 Denpasar, siswa kami sudah didaftarkan ke puskesmas Denpasar Barat 1 yang mewilayahi sekolah kita”, bebernya.

Untuk pelaksanaannya sendiri lanjut Suarya kita menunggu informasi dari pihak puskesmas. “Intinya kami siswa kami siap di Vaksin”, tegas Ketut Suarya.

Kepala SMK PGRI 4 Denpasar yang juga ketua PGRI Kota Denpasar menghimbau kepada para kepala sekolah yang ada di wilayah Denpasar agar siswanya di ikutkan Vaksin.

“Mari kita bersama – sama mensosialisasikan pentingnya Vaksin, kepada siswa yang sudah berusia 12 – 18 tahun. Jangan sampai ada siswa yang tidak ikut Vaksin”, harapnya.

Vaksin itu penting untuk diri kita sendiri dan juga untuk orang lain. “Ingat walau sudah di Vaksin kita tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona”, tutup Suarya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.