SMP Negeri 5 Kediri, Tabanan Bali Selenggarakan Simulasi PTM

oleh -618 views

TARGETNUSA.COM – Tabanan Bali |Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) menghimbau bagi sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas agar selalu mengedepankan kehati -hatian untuk memastikan keselamatan dan kesehatan warga sekolah.

“Kami selaku kepala SMP Negeri 5 Kediri sudah mempersiapkan fisiknya untuk persiapan PTM. seperti, Wastafel, thermo gun, hand sanitizer, masker dan lain sebagainya”, kata I Nyoman Sutarya.

Kepala SMP Negeri 5 Kediri, Kabupaten Tabanan Bali, Drs. I Nyoman Sutarya, M.Pd., menyampaikan pola pengaturan PTM yang sedang disimulasikan.

“Hari ini (Jum’at -red), 2 Juli 2021 SMP Negeri 5 Kediri sedang melakukan simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas”, tutur Sutarya ketika ditemui di ruang kerjanya.

Siswa dan warga sekolah yang hadir lanjut Sutarya, harus mengikuti prokes yang sudah ditentukan yaitu; pakai masker, cuci tangan ditempat yang sudah disiapkan (wastafel), cek suhu tubuh dan jaga jarak.

“Siswa yang hadir mengikuti PTM hanya 50 persen dari jumlah siswa di sekolah dan hanya masuk 2 kali dalam seminggu”, jelasnya.

Sekolah yang di nahkodai oleh I Nyoman Sutarya yang memiliki 363 siswa dan baru meluluskan yang perdana sebanyak 121 siswa pada tahun ini (2021 -red) Intinya sudah siap untuk menyelenggarakan PTM. “Tentunya tetap dengan petunjuk dan Intruksi dinas”, tutupnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.