Polsek Benoa Polresta Denpasar Berikan Edukasi Protokol Kesehatan

TARGETNUSA.COM – Denpasar | Dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona diwilayah hukum Polsek Benoa khususnya transmisi lokal personil Polsek Benoa dipimpin Pawas Iptu I Ketut Ramia bersama anggota melaksanakan kegiatan patroli. Sabtu (19/6/21) jam 09.00 wita.

Memberikan edukasi dan pendisiplinan kepada para pengunjung Pelabuhan maupun ABK terhadap kepatuhan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di kawasan dermaga barat Pelabuhan Benoa.

Himbauan untuk selalu disiplin patuh pada protokol kesehatan Covid-19, apabila ada yang tidak melaksanakan maka kami bersama anggota akan melakukan teguran secara humanis, kata Pawas Iptu Ramia

Sementara itu saat dihubungi Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim, S.Sos., mengatakan, kegiatan patroli dan himbauan pendisiplinan masyarakat terkait kepatuhan penerapan protokol kesehatan merupakan bagian dari persiapan menuju new normal yang akan segera diberlakukan di masyarakat.

Untuk mendukung Polresta Denpasar menuju zona integritas, Wilayah Bebas Korupsi ( WBK ) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani ( WBBM ).

“Personil diarahkan agar dalam pelayanan mengedepankan senyum sapa salam terhadap masyarakat dalam memberikan himbauan Sehingga masyarakat merasa dilindungi diayomi dan dilayani dengan baik, untuk menuju Polri yang Presisi Prediktif, Responsibilitas, yang akuntabel” tegas Kapolsek Kompol Abdus. (Red-TN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *