Wisata Eka Tirta Tempat Wisata Yang Cocok Untuk Di Kunjungi Bersama Keluarga

oleh -2.138 views

TargetNusa.com | Tabanan – Setelah dibukanya tempat wisata lokal yang ada di Bali oleh Gubernur Bali Wayan Koster pada tanggal (9/07/2020) lalu,  tempat wisata Pemandian Wisata Eka Tirta (WET) Tabanan, tepatnya di Jl. Raya Apuan Senganan – Baturiti No.552, Apuan, Kec. Baturiti, Kabupaten Tabanan. Langsung di serbu pengunjung.

Pemandian air panas Wisata Eka Tirta merupakan wahana rekreasi alam, sekaligus sebagai obat karena mengandung unsur belerang di dalamnya. Sehingga banyak sekali manfaat yang didapat jika berendam dengan air panas di Wisata Eka Tirta.

Komang Putra Yasa selaku pengelola mengatakan, bahwa waktu baik untuk berendam yang banyak mempunyai manfaat di pagi hari. “Selain udara masih sejuk, badan akan segar saat direndam di air panas ini. Unsur belerang pun masih dibilang lebih dominan saat pagi hari,” ujarnya.

Tidak hanya dari wilayah Tabanan saja, melainkan dari Nusa Dua bahkan Karangasem untuk pengunjung yang memang niatnya berendam guna mencari kesembuhan akan sakitnya, lanjut Komang Putra Yasa.

Adapun tiket masuk sangat terbilang murah sekali, lanjut Nyoman Lasia. Dewasa hanya Rp 10.000, sedang anak-anak Rp 5.000. Untuk Sewa bilik per 30 menitnya hanya Rp 20.000.

“Ini masih belum seberapa, karena mungkin masih masa pandemi. Biasanya dalam sehari bisa ratusan pengunjung. Dari berbagai Komunitas dan Kalangan Masyarakat”, terang Nyoman Lasia kepada awak media kemarin.

Terpantau lokasi memang sangat memadai, jika digunakan untuk kegiatan Outing Class anak-anak sekolah, kegiatan Outbound Perkantoran, Berkemah, bahkan Diklat Kepemimpinan dari berbagai kalangan.

“Kita masih berbenah, kurang lebih sebulan selesai dan siap menuju tatanan kehidupan Bali Era Baru,” tegasnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.