Maling Motor Asal Jawa Tengah Dibekuk Polisi

TARGETNUSA.COM | Klungkung Bali – Pencuri motor berinisial WP (30), asa Desa Marden Kecamatan Purwanegara Kabupaten Banjarnegara Jawa Tenga berhasim di bekuk oleh SatReskrim Polres Klungkung, Sabtu (24/10/2020).

Korban Ni Komang Tri Wahyuni (16) warga Banjar Uma Anyar, Desa Nyalian, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung, yang melaporkan ke Polres Klungkung terkait Motornya  yang hilang di Parkiran Nyame Bali Studio, Jalan Kecubung, Kelurahan Semarapura Klod, Kabupaten Klungkung.

Atas laporan tersebut SatReskrim Polres Klungkung di pimpin Kanit 1  Sat Reskrim Polres Klungkung Ipda Alpran Prabaswara Prada, S. Tr.K. langsung menindaklanjuti dengan melakukan penyelidikan dan menggali informasi dari saksi di tempat kejadian serta mengumpulkan bukti – bukti.

Akhirnya petugas mengantongi ciri – ciri pelaku dan petugas melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga pelaku dapat di tangkap.

Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Ario Seno Wimoko, S.I.K. menjelaskan, tindak pidana curanmor tersebut terjadi pada Hari Minggu, 19 Oktober 2020 di Parkiran Nyame Bali Studio, Jalan Kecubung Kelurahan Semarapura Klod Kabupaten Klungkung dengan cara mengambil kunci yang di letakkan di dasboard motor korban.

“Setelah korban mendapati sepeda motor miliknya yang diparkir di temoat parkira  raib, korban langsung melapor ke Polres Klungkung,” jelas Ario Seno.

Saat ini tersangka di tahan di rumah tahanan Polres Kulungkung beserta barang bukti satu unit motor Honda Scupy abu – abu dengan nopol DK 4633 MX, sambil menunggu proses lebih lanjut. (Red- TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *