MTS Kalibaru Angkatan 90 Gelar Reuni Perak

TARGET NUSA.COM,BANYUWANGI – Momen hari raya Idul Fitri semakin terasa lebih hangat dikala seluruh alumni MTS Kalibaru Angkatan 90 menggelar acara reuni yang lebih dikenal reuni ‘Perak’. Acara berlangsung di Cafe Naga Svarna, Desa Krikilan, Kec. Glenmore, Banyuwangi.

Setelah 28 tahun lamanya para alumni tidak pernah berjumpa, kini dalam acara ‘Reuni Perak’ ini kerinduan pada teman seangkatan dan juga pada guru yang dihormati tertuang dalam acara tersebut. Suasana keakraban tersirat pada pandangan setiap alumni yang hadir diacara itu.

Acara Reuni Perak angkatan 90 yang diketuai oleh A. Shukani Hf bisa dibilang berjalan lancar, walaupun tergolong sederahana, namun melalui acara sederhana ini dapat mempererat tali silaturahmi satu sama lain.

“terimakasih kepada guru yang telah menyempatkan diri menghadiri Reuni Perak, dan juga kepada teman-teman yang telah meluangkan waktu dan sumbangsihnya, semoga kedepan Reuni ini dapat terlaksana kembali dan tentunya lebih meriah lagi dari acara yang sudah terlankasana ini” shukani.

Lanjut Shukani, “kami ucapkan terimakasih kepada guru yang telah membimbing kami tanpa pamrih, semoga ada umur panjang kita dapat bertemu kembali” tutup Shukani.

Dalam acara tersebut telah hadir pula beberapa guru yang diundang untuk mewakili para guru pengajar, guru-guru yang hadir sebagai berikut Mohammad Amin yang telah mengajar bahasa inggris, Anwaruddin yang mengajar Akidah Akhlak dan Fiqih, Mohamad Hamdan merupakan Guru bahasa Daerah.

Anwaruddin mewakili dari salah satu guru yang diundang mengutarakan isi hatinya “terimakasih kepada para alumni mts angkatan 90 telah berkenan mengundang kami dalam acara ini, kami para guru sangat bangga pada kalian para alumni telah mempertemukan satu sama lain dan semoga melalui acara ini tali silaturahmi menjadi lebih erat” ungkap Anwar

Dilanjutkan oleh Mohamad Hamdan “kami para guru berharap semoga tahun kedepannya Reuni Perak ini dapat digelar di Bali” diiringi dengan riuh tawa dari para alumni.

Sebelum menutup sambutannya, Mohamad Hamdan diminta oleh para alumni untuk menyanyikan lagu Lir-Ilir, dengan sangat bergembira para alumni mengikuti lagu dari sang guru

Acara Reuni Perak angkatan 90 ini menjadi lebih berkesan karena seluruh alumni diwajibkan membawa keluarganya. (han)