641 Siswa SMA Dwijendra Mengikuti UNBK Perdana

TargetNusa.Com, Denpasar –
SMA Dwijendra tahun ini mengikuti Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Ujian daring yang digelar tahun ini merupakan kali pertama yang diselenggarakan sekolah tersebut.

Kepala SMA Dwijendra I Made Oka Antara saat ditemui di sela – sela penyelenggaraan UNBK yang pertama danjuga di hari pertama, Senin (9/04),mengatatan, “sekolah kami belum pernah meyelenggarakan UNBK , baru tahun ini kami mengikuti UNBK secara serentak. Namun kami masih meminjam tempat serta sarana dan prasarananya di SMK Negeri 1 Denpasar”.

“Siswa yang mengikuti UNBK yang perdana in sebanyak 641 siswa di bagi 7 ruangan dan bagi 3 sesi”, jelas Made Oka Antara Senin, (9/04).

Saat ini di hari pertama pelaksanaan UNBK Dwijendra tidak mengalami kesulitan walaupun gedung tempat mereka mengikuti Ujian masih menpang.

“Astungkara siswa kami dapat mengikuti ujian dengan tanpa ada kesulitan yang berarti walau sementara ini kami masih numpang gedung lengkap dengan peralatannya”, kata Oka Antara dengan penuh harap untuk tahun depan bisa melaksanakan UNBK di sekolah sendiri.

– han –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *