Dengan Konsep Menyama Braya : Ketut Astawa Putra Caleg Gerindra Siap Menangkan Prabowo-Gibran Jadi Presiden RI 2024

oleh -186 views

JEMBRANA BALI, Target Nusa.Com –
Terus berjuang untuk bisa memenangkan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran jadi Presiden RI 2024, Calon Legeslatif (Caleg) Gerindra nomor urut 1 (satu) dapil Kecamatan Melaya, Jembrana I Ketut Astawa Putra dalam mengabdikan diri di masyarakat selalu berpegangan teguh pada konsep menyama braya.

Selama melaksanakan simakrama di antara masyarakat Hindu dan Non Hindu (Muslim), saya selalu mendapat respon positif.

“Bahkan bisa bergandengan tangan bersama layaknya bisa terjalin momen tali persaudaraan dikalangan tokoh dan masyarakat,” terangnya, Selasa (19/12).

Lanjutnya, selama bisa memegang teguh konsep menyama braya tanpa pernah membeda-bedakan agama, ras, kasta, atau golongan.

Dipastikan para tokoh dan masyarakat akan menyambut dengan baik. Apakah itu dari masyrakat Hindu dan Non Hindu (Muslim).

Bahkan dengan salah satu tokoh Non Hindu (Muslim) yang juga menjadi Caleg dari partai lain pun tetap bergandengan tangan.

Tidak itu saja, selama maju ini juga selalu hadir dalam kegiatan suka dan duka di semua umat tanpa ada perbedaan sama sekali.

“Apalagi inginan utama adalah terus bisa terjalinnya momen tali perasudaran dikalangan para tokoh dan masyarakat ini, dan secara tidak langsung juga bisa menyerap aspirasi,” ucapnya.

Sembari menambahkan, ketika terpilih kembali menjadi anggota DPRD Jembrana, maka hal utama yang dilakukan selain tetap mendekatkan diri dengan masyarakat.

Siap berperan serta, serta ikut dalam memajukan daerah. Siap juga mengawal apabyang menjadi aspirasi masyarakat.

Ketika terpilih jadi anggota DPRD Jembrana, hal utama adalah bisa bekerja dan berbuat untuk daerah.

“Jika daerah maju, pastinya masyarakat bisa merasakan dampaknya yakni kesejahteraan,” pungkasnya. (Red/TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.