Made Suranata Caleg Demokrat Siap Ngayah : Bangkitkan Kesenian Dan Kebudayaan Di Gianyar Sebagai Penunjang Pariwisata

oleh -159 views

GIANYAR, Target Nusa.Com –
Sosok I Made Suranata bisa dibilang salah satu tokoh masyarakat yang merayat. Apalagi selama menjabat sebagai Jro Bendesa Jro Kuta Batubulan tidak pernah menerima gajih sepeserpun, yang dikarekan semua gajihnya diserahkan ke desa adat.

Sosok Made Sueanata kembali hadir dengan ikut mencalonkan diri sebagai calon legeslatif (caleg) dari Partai Demokrat dengan nomor urut 1 (satu) menuju DPRD II Kabupaten Gianyar Dapil III Sukawati.

Berangkat dari segi pengalaman politik, Made Suranata dulunya sempat bergabung ke PDIP sebelum akhirnya merapatkan diri ke Partai Demokrat.

Pada tahun 2019 silam, dirinya sempat mencalonkna diri sebagai caleg dengan meraih suara hingga mencapai 1200 lebih suara.

Dimana suara yang diperoleh saat itu belum mendapatkan sebuah keberuntungan untuk bisa duduk sebagai wakil rakyat kala itu.

Memasuki tahun 2023 menuju Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024, saya kembali optimis untuk maju mencalonkan diri sebagai caleg di Partai Demokrat

“Kembalinya maju ini dikarenakan mendapat banyak dukungan dari para teman, saudara, kerabat, maupun warga banjar dilingkungan tempat tinggal,” ucapnya.

Made Suranata juga menyampaikan kalau dirinya maju sebagai caleg tentu ada yang akan diperjuangkan buat masyarakat di Gianyar yakni akan membangkitkan kesenian dan kebudayaan sebagai salah satu penunjang pariwisata.

Bahkan para pelaku seni juga akan terus digandeng. Itupun kalau dipercaya dan dipilih menjadi wakil rakyat. Tiang “Siap Ngayah”. Pastinya siap akan menyerap aspirasi masyarakat.

“Sangat berharap dukungan dan doa restu masyarakat Gianyar untuk bisa memberikan suaranya agar bisa nantinya terpilih menjadi wakil rakyat,” tambahnya. (Red/TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.