Jelang HUT PGRI Ke-78, PGRI Kota Denpasar berbagi Kepada Guru yang Sakit dan Berpenghasilan Rendah

oleh -180 views

DENPASAR BALI, Target Nusa.Com –
Menjelang HUT PGRI Ke-78 Pengurus PGRI Kota Denpasar Bali kembali melakukan bakti sosial berupa memberikan bingkisan kepada komonitas satuan pendidikan di setiap cabang Kota Denpasar yang tersebar di empat kecamatan diantaranya Kecamatan Denpasar Barat, Denpasar Utara, Denpasar Selatan, dan Denpasar Timur.

Pemberian bingkisan diutamakan kepada para guru yang mengalami sakit permanen, sakit sedang dan sakit ringan atau juga bagi guru yang masih lemah dibidang ekonomi.

Demikian keterangan Ketua PGRI Kota Denpasar yang juga sebagai Kepala SMK PGRI 4 Denpasar, Drs I Ketut Suarya M. Pd., disela- sela pemberian sembako secara simbolis yang diserahkan kepada setiap ketua cabang di Denpasar.

Pemberian sembako dilakukan di aula SMK PGRI 4 Denpasar yang diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Kota Denpasar I Ketut Suarya yang didampingi oleh Sekretaris dan Bendahara PGRI Kota Denpasar pada hari Rabu (15/11/2023).

Selanjutnya Ketua PGRI Kota Denpasar
dan para pengurus beserta rombongan berkunjung ke rumah Made Bandung salah satu mantan kepala SMA Negeri 3 Denpasar yang mengalami sakit permanen guna memberikan support dan bingkisan.

Saat di rumah Made Bandung Ketua PGRI Kota Denpasar Ketut Suarya langlung memberikan hormat dan menyerahkan sembako serta memakaikan kostum PGRI kepada Made Bandung.

“Kami ini dari PGRI Pak De, dengan sebutan akrabnya PGRI sekarang mau merayakan HUT yang Ke-78, mohon do’anya,” ucap Suarya sembari mengatakan semuga Pak De tetap seger (sehat).

“Ini adalah sebagai bentuk kepedulian PGRI Kota Denpasar Bali, kepada Para pendidik yang sudah pensiun dan yang mengalami sakit, kami berikan bingkisan,” ungkap Ketut Suarya

Lanjut Ketut Suarya, PGRI Kota Denpasar juga menyelenggarakan berbagai kegiatan yang lain seperti seminar platform merdeka belajar yang sudah dilakukan pada tanggal 26 – 29 Oktober.

“Selanjutnya ditanggal 12 Oktober kita melakukan persembahyangan bersama di Pura Jagatnatha yang diikuti oleh seluruh pengurus cabang se- Denpasar,” lanjut Suarya.

“Pada tanggal 18 Nopember 2023 dilanjut dengan seminar yang temanya adalah Transisi PAUD, SD yang Menyenangkan,” bebernya dan pada tanggal 25 Nopember 2023 untuk melakukan upacara bendera disetiap masing – masing cabang

I Ketut Suarya selaku Ketua PGRI Kota Denpasar berpesan kepada seluruh anggota PGRI Kota Denpasar karena tahun ini adalah tahun politik untuk tetap menjaga kebersamaan, kerukunan dan persaudaraan.

“PGRI adalah Organisasi profesi yang independen, tidak ikut politik praktis, jadi kami tetap menjaga tali persaudaraan,” pungkasnya. (Red/TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.