Berbagai Kegiatan, Jelang HUT PGRI KE-78 PGRI Provinsi Bali Sepakat Diselenggarakan Oleh PGRI Kota Denpasar

oleh -182 views

DENPASAR BALI, Target Nusa.Com –
Haru Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke- 78 yang selalau berbarengan denga Hari Guru Nasional (HGN) PGRI Provinsi Bali sesuai arahan dari Pengurus Besar (PB) Pusuat agar di masing – masing daerah berkreativitas maupun penguatan organisasi termasuk pemberian penghargaan kepada pemerintah yang konsisten dalam hal memajukan pendidikan yang cukup besar.

Demikian penjelasan Ketua PGRI Provinsi Bali, I Komang Arta Saputra. S.Pd. M.Pd., Kamis (9/11/2023).

“Dari tingkat provinsi tingkat Kota, kabupaten, dan tingkat kecamatan semua digerakkan untuk kegiatan pada jelang HUT PGRI Ke-78,” terang Komang Arta Saputra.

Untuk lebih meriahnya PGRI Provinsi Bali berkomitmen dengan PGRI Kota Denpasar semua kegiatan menjelang HUT PGRI Ke-78 dipusatkan di Kabupaten Kota.

Salah satunya kegiatan yang akan di selenggarakan yaitu workshop yang mengambil tema Smart Learning and Character Center (SLCC).

“Dan kegiatan tersebut diambil oleh PGRI Kota PGRI Provinsi akan datang ke PGRI Kota menjadi narasumber,” bebernya sembari mengatakan segiatan ini akan lebih meriah lagi.

PGRI Bali juga berkolaborasi dengan pemerintah dalam artian kita akan mengikuti kegiatan – kegiatan yang diselenggaran oleh pemerintah.

Karena PGRI Provinsi Bali menjadi bagian penting dalam menjalankan tugas dan fungsi PGRI sebagai organisasi profesi.

“Smart Learning and Character Center (SLCC) bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan keterampilan, kompetensi, kemampuan, kualifikasi guru di bidang pedagogi cyber dan soft skill,” lanjut Komang Arta.

Untuk PGRI Provinsi sendiri akan mengikuti puncak acaranya di tingkat nasioal pada tanggal 25 November 2023 di Jakarta. (Red/TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.