Bagus Darma Putra : Ruang Publik TRA Wajib Ada Disetiap Kecamatan Di Kota Denpasar Sebagai Wahana Permainan Anak

oleh -106 views

DENPASAR, Target Nusa.Com –
Sebagai tempat wahana hiburan anak, harisnya dimasing-masing kecamatan di Kota Denpasar ada ruang publik Terpadu Ramah Anak (TRA) seperti yang terdapat di kawasan Renon, Denpasar.

Sebagai calon legeslatif (caleg) dari Partai Gerindra Nomor Urut 8 Dapil 3 Denpasar Utara Putu Bagus Darma Putra, SH,. MH, Minggu (6/11) mengatakan kalau ruang publik TRA bisa juga memotivasi tumbuh kembang pada anak.

Ketika nantinya terpilih jadi wakil rakyat, maka diharapkan di Kecamatan Denpasar Utara juga bisa ada ruang publik TRA seperti yang ada di kawasan Renon yakni taman Janggan.

Ketika melintasi kawasan Renon, dimana
taman Janggan ini merupakan salah satu hiburan rekreasi yang sekali-kali patut untuk dikunjungi terutamanya masyarakat yang berdomisili diluar kawasan Renon atau di luar Kota Denpasar,” kata Bagus Darma Putra yang juga aktif sebagai pengacara.

Lanjutnya, kalau dilihat wahana permainan ini tentunya akan membuat para anak bisa menjadi betah bermain, sebab di taman Janggan berbagai hiburan ada seperti ayunan, jungkat-jungkit, dan istana tangga yang ada terowongan, perosotan atau seluncuran.

“Jika wahana permainan anak juga bisa terwujud di wilayah Kecamatan Denpasar Utara tentu akan memberikan dampak positif buat masyarakat,” ucapnya.

Sembari menyampaikan, keberadaan ruang publik TRA bisa sewaktu-waktu dikunjungi baik pagi, siang maupun sore hari.

Semoga ruang publik TRA bisa dikondisikan di beberapa Kecamatan di Kota Denpasar tidak hanya di kawasan Renon, Denpasar saja.

“Karena selain sebagai wahana permainan ruang publik TRA juga bisa membantu dalam meningkatkan tumbuh kembang anak,” tambahnya. (Red/TN/Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.