SMA Dwijendra Siap Tampung Siswa Yang Masih Belum Dapatkan Sekolah

oleh -115 views

Denpasar,Bali –
SMA Dwijendra Denpasar yang berada di tengah – tengah kota, tepatnya di Jl. Kamboja No.17, Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara, siap menerima siswa yang tidak di terima di sekolah negeri sampai masa pengenalan lingkungan sekolah selesai.

Tutur Kepala SMA Dwijendra Denpasar Drs. I Made Oka Antara M.Hum., Rabu, (6/7/2022) didampingi Waka Humas Ni Nyoman Saraswati S.Pd.

“Sekolah kami masih menerima calon siswa yang tidak diterima di negeri dan ingin masuk ke SMA Dwijendra”, terang Oka Antara.

Dan sekolah kami, (Dwijendra), tidak kalah dari sekolah negeri, lanjut Kepala SMA Dwijendra. Baik dari segi fasilitas maupun tenaga pendidik.

“Fasilitas di Dwijendra sangat lengkap, kelas sudah ber- AC dan LCD, free WiFi dan kamera teleconference”, ungkapnya.

Waka Humas SMA Dwijendra Ni Nyoman Saraswati yang mendampingi kepala sekolah juga menyampaikan kalau sekolahnya selain fasilitasnya sudah sangat lengkap juga siap membentuk manusia yang berkarakter dan berkualitas.

“Untuk tahun 2022-2023 SMA Dwijendra menargetkan 425 siswa, dan saat ini yang mendaftar mencapai 600 siswa”, jelas Nyoman Saraswati.

Lanjut Waka Humas, kami optimis untuk mencapai target tersebut, karena sekarang covid- 19 sudah longgar dan yang daftar ulang sudah mencapai 215 siswa.

“Dan kami yakin dengan fasilitas yang ada di Dwijendra akan menambah daya tarik kepada calon siswa yang ingin masuk ke SMA Dwijendara”, tutur Nyoman Saraswati dengan penuh percaya diri.

Oka Antara selaku kepala sekolah Dwijendra berharap agar sekolah negeri agar menerima siswa sesuai dengan kuota yang sudah ditentukan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.