Kepala SMAN 1 Kuta Utara ; Kedepankan Sentuhan Kebahagiaan Untuk Siswa

oleh -95 views

BADUNG BALI- TARGETNUSA.COM_
Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) Terbatas di SMAN 1 Kuta Utara mengedepankan perlindungan bagi anak, bukan hanya dari ancaman virus Corona, tapi juga masalah kesehatan mental.

Menurut Kepala SMAN 1 Kuta Utara juga selaku PLT SMAN 2 Kuta Utara dalam PTM Terbatas tahap pertana, bagai mana anak masuk sekolah merasa nyaman dan merasa mendapatkan sentuhan kebahagiaan terhadap anak.

Pembelajaran tatap muka terbatas sejak hari pertama sampai hari ke tiga di SMAN1 Kuta Utara berjalan aman dan lancar tidak ada kendala.

“Kami kedepankan sentuhan Kebahagiaan untuk anak”, papar I Gusti Nyoman Naranata, Rabu (6/10/2021).

Lebih lanjut, kata I Gusti Nyoman Naranata, belajar efektif adalah belajar dalam suasana menyenangkan.

“Makanya kami tidak menekankan penuntasan kurikulum”, jelasnya.

Terkait pelaksanaan PTM Terbatas SMAN1 Kuta Utara sangat ketat serta sarana dan prasarananya sangat memadai.

Mulai dari pengukuran suhu tubuh, cuci tangan, menjaga jarak serta memakai masker dengan baik sampai dengan ‘Peduli Lindungi’, mulai pintu gerbang sampai di pintu sekolah sudah ada.

Tidak hanya itu, sebut I Gusti Nyoman Naranata, Satgas Covid-19 terus berkelilimg di lingkungan sekolah untuk memastikan siswa tidak berkerumun.

“Bahkan jarak pergantian siswa pun jaraknya satu jam dari jarak yang pertama dan sebelum siswa menggantikan untuk masuk kelas, ruangan di seterilkan dulu”, pungkasnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *