DPD PJID Provinsi Bali Audiensi Ke Gubernur Bali

oleh -392 views

DENPASAR BALI – TARGETNUSA.COM
Ketua Dewan Pimpinan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (DPD- PJID) Provinsi Bali, A. Shukani Hanafi dan rombongan melakukan audiensi kepada Gubernur Bali I Wayan Koster, dalam rangka pelantikan pengurus DPD PJID periode 2021- 2025, kepada Gubernur Bali, I Wayan Koster.

Ketua DPD- PJID Provinsi Bali dalam audiensinya dengan Gubernur Bali didampingi oleh Wakil Ketua, Jhon Mamuaya dan M. Chairul selaku Bendahara.

Rombongan diterima langsung oleh Gubernur bali di Rumah Jabatan Jaya Saba, Denpasar Bali, (30/9/2021).

“Kegiatan audiensi bertujuan untuk menyampaikan kegiatan Pelantikan Pengurus DPD- PJIDProvinsi Bali dan kerjasama kedepannya”, tutur Hanafi.

Lanjut Hanafi, PJID Provinsi Bali siap mengawal Program- Program Pemerintah Provinsi Bali sampai tuntas.

Gubernur Bali I Wayan Koster, juga meminta kepada PJID, untuk ikut serta mengawal Program Pemerintah Provinsi Bali dan menyampaikan kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Bali.

“Dengan adanya media masyarakat bisa tahu terkait program program Pemerintah”, tegas Gubernur Kelahiran Sembiran Buleleng.

Lebih lanjut, Gubernur Bali meminta media harus
memberikan berita yang akurat bukan berita hoak.

“Dengan media terbukti, penyampaian program pemerintah dapat disosialisasikan dengan baik. Begitupun kebijakan pemerintah yg sudah oktimal harus diberitahukan kepada masyarakat”, Lanjut Koster .

Menurut l Wayan Koster selaku Gubernur Bali,  bahwa tingkat kepuasan masyarakat terhadap program pemerintah yang meliputi  produk lokal, pemakaian aksara Bali, Bahasa Bali dan pemakaian baju endek mencapai 95 persen

“Seperti yang dipakai oleh salah satu pengurus DPD PJID Provinsi Bali”, tutur Gubernur sembari sambil menunjuk kepada pengurus DPD- PJID yang saat itu ikut dalam rombongan audiensi.

Tidak terbatas di bidang produk lokal saja, pemerintah Provinsi Bali juga sangat peduli terhadap petani garam lokal, agar perekonomian masyarakat bali tetap berjalan.

“Pengusaha yang ada di Bali, seperti pengusaha hotel, restauran dan retail agar memakai garam produk lokal Bali”, ucapnya.

Selama tiga tahun kepemimpinan Gubernur Bali, I Wayan Koster sudah mewujudkan sejumlah pembangunan di provinsi Bali.

“Seperti Pembangunan short Cut, pembangunan pelabuhan segutiga emas dan 10 gedung sekolah”, tutup Koster. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.