Pastikan Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi Kapolsek Selbar Check Handphone Anggota

oleh -88 views

TABANAN BALI – TARGETNUSA.COM ||

Dalam Upaya mencegah terjadinya penyebaran covid19 dan untuk mengetahui yang terkonfirmasi positif covid19 serta memastikan suatu wilayah pada tingkatan zona, seluruh personil Polsek Selbar telah menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Hal ini terungkap saat Kapolsek Selemadeg Barat melakukan pengecekan secara langsung satu persatu handphone anggotanya diperiksa di Mapolsek Selbar pada hari Selasa tanggal 21 September 2021.

Kapolsek Selbar AKP I Gusti Lanang Jelantik, seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, mengatakan bahwa untuk memastikan seluruh anggota Polsek Selbar telah menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

“Pagi ini kami lakukan pengecekan secara langsung pada handphone masing- masing anggota”, Kata I Gusti Lanang.

Disampaikan pula betapa pentingnya aplikasi PeduliLindungi untuk mencegah penyebaran covid19.

Karena dengan mengaktifkan aplikasi tersebut kita bisa mengetahui tingkatkan zone dari penyebaran covid19 di suatu wilayah.

Dan mengetahui jumlah suatu obyek tertentu yang kita kunjungi, sehingga tidak terjadi kerumunan yang berpotensi terjadinya penyebaran covid19.

“Ayo kita semua download aplikasi PeduliLindungi di play store dan mari kita semua tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga bisa terhindar dari penyebaran covid-19”, ajak AKP I Gusti Lanang Jelantik. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *