Simakrama Dengan Awak Media, Dandim Tabanan Ajak Masyarakat Patuhi Prokes dan Ubah Perilaku

oleh -66 views

TARGETNUSA.COM – Tabanan Bali | Kodim 1619 Tabanan menggelar silaturahmi dengan awak media di lobby Makodim Tabanan yang beralamatkan di Jln Katamso no 2 Tabanan, Senin (23/8/2021).

Dalam pertemuan yang berlangsung santai, Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto S.I.P., yang didampingi oleh Kasdim Mayor Inf Dewa Putu Oka serta Pasi Intel Agung Widiarsa menyampaikan Dirinya ingin lebih mengenal jurnalis di wilayah Bali khususnya Tabanan agar tercipta sinergitas yang baik.

Pertemuan diawali dengan pengenalan diri, dari awak media yang hadir satu persatu.

“Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk silaturahmi. Saya rasa sangat perlu mengenal rekan-rekan jurnalis agar terbangun sinergitas yang baik dalam hal pemberitaan”, kata Dandim saat membuka pembicaraan.

Ferry Adianto selaku Dandim 1619 Tabanan yang sudah malang melintang ke berbagai daerah mengajak kepada kita semua, dimasa Pandemi ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Pakai masker, rajin cuci tangan jaga jarak serta hindari dari kerumunan”, ajak Ferry.

Dandim Tabanan Ferry Adianto juga menghimbau kepada masyarakat yang terpapar Covid-19 agar mengikuti Isoter guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Mengingat saat ini kasus Covid-19 di Tabanan masih sangat tinggi mari kita rubah perilaku kita, agar ekonomi bisa kembali normal”, tutupnya. (Red-TN)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *