Pantau PPKM Level 4 Personil Polsek Benoa Gabung Instansi Terkait Pantau Komplek Pertokoan Di Dermaga Barat

oleh -337 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali |Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 sesuai Inmendagri nomor 24 sudah dilaksanakan di wilayah pelabuhan Benoa dengan aman dan lancar.

Dalam menerapkan ppkm, personil memantau untuk memastikan pelaksanaan berjalan sesuai dengan aturan yang telah di keluarkan pemerintah.

“Kegiatan pemantauan ini dilaksanakan untuk mengecek dan memastikan pelaksanaan PPKM level 4 telah di jalankan oleh pemilik warung dan toko serta masyarakat,” terang Pawas Iptu I Nyoman Kendra. Senin ( 26/07/21) jam 10.00 wita.

Ditempat terpisah, Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S. Sos mengatakan kegiatan pemantauan ini dilaksanakan untuk memastikan semua pihak terutama pemilik toko dan warung sudah menjalankan aturan “Kegiatan pemantauan ini juga bertujuan untuk mengingatkan pihak pemilik warung dan toko agar benar-benar taat mengikuti aturan selama berlangsungnya ppkm yang di perpanjang sampai tanggal 2 agustus 2021 sehingga berhasil menurunkan serta memutus penyebaran covid-19,” terang Kapolsek Kompol Abdus. (Red/TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.