901 Siswa, SMA Dwijendra Denpasar Sudah Divaksin

oleh -6 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | SMA Dwijendra Denpasar yang berada dibawah naungan Yayasan Dwijendra bekerjasama dengan Puskesmas Denpasar Utara Satu menyelenggarakan Vaksin untuk siswa.

Sebanyak 901 siswa SMA Dwijendra yang berada di Pusat Kota Denpasar tepatnya di Jl. Kamboja No.17, Dangin Puri Kangin, Kec. Denpasar Utara sudah di Vaksin.

Pelaksanaan Vaksin ini, kata Kepala SMA Dwijendra Denpasar Drs. I Made Oka Antara, M.Hum., berjalan lancar dan tidak ada keluhan dari siswa yang sudah di Vaksin.

“Siswa yang ikut Vaksin antusias sekali, dan siswa yang akan mengikuti Vaksin harus didampingi oleh orang tuanya untuk menandatangani persetujuan Vaksin”, jelas Oka Antara di sela – sela pelaksanaan Vaksin yang dipusatkan di sekolah.

Pelaksanaan Vaksin sendiri untuk SMA Dwijendra sudah dimulai sejak hari Kamis (22/7/2021) hingga hari Sabtu (24/72021).

“Dan bagi siswa yang tidak dapat ikut Vaksin karena ada riwayat penyakit harus ada keterangan dari dokter”, lanjut Oka Antara.

Terkait Penerimaan Murid Baru sekolah yang sangat lengkap dengan sarana dan prasarananya ini masih membuka pendaftaran dan masih menerima calon siswa baru.

“Sampai saat ini sekolah Kami masih menerima murid bagi yang masih belum mendapatkan sekolah”, Jelasnya.

Selanjutnya kepala SMA Dwijenra berpesan kepada semua siswa yang sudah di Vaksin agar tetap menjaga kesehatan serta tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kesehatan dan keselamatan warga sekolah adalah yang utama lanjut Oka Antara.

“Walau sudah di Vaksin harus tetap pakai masker, cuci tangan, jaga jarak dan jangan berkerumun”, himbauan Oka kepada siswanya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *