Dua Pelaku Spesialis Pencuri Sepeda Gunung Asal Probolinggo dan Madura Diringkus Polisi

oleh -465 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | Kejahatan bisa teejadi dimana- mana dan kapan saja, juga bisa menyasar apa saja yang ada yang penting ada kesempatan menurut pelaku kejahatan. Apalagi dimasa seperti sekarang ini, ditengah Pandemi Covid-19 bukan hanya berdampak kepada pekerja formal dan informal. Hampir di semua aspek kehidupan terganggu.

Seperti halnya yang terjadi di Jalan Pulau Bungin No. 96 Pedungan Denpasar Selatan (Densel) sebuah sepeda gayung milik Vincent Norohman Putra, (25) yang terparkir di halaman lenyap digondol orang tidak dikenal.

Kejadian tersebut diketahui hilang ketika Vincent (Korban) akan memasukkan sepedanya ke dalam rumah pada hari Jum’at 16 Juli 2021 sekira pukul 22.00 wita.

Sontak korban kaget setelah mengetahui sepedanya hilang diparkiran rumahnya. Lalu korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Densel.

Berdasarkan laporan tersebut Kapolsek Denpasar Selatan, AKP Sudyatmaya S.H.,M.H., memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan, AKP Hadimastika KP, S.I.K.,M.H., untuk menindaklanjuti laporan warga tersebut

Berbekal laporan tersebut tim Opsnal yang dipimpin Panit 2 IPDA Wayan Sudarsana.SH., turun ketempat kejadian mencari bukti dan meminta keterangan dari saksi disekitaran TKP.

Alhasil Tim Opsnal berhasil mengantogi identitas pelaku yang diketahui berjumlah 2 (Dua) orang. Pelaku pertama bernama Rohan asal Sampang Madura (31), yang tinggal di Jalan Subur Gang Mirah Hati.

Selanjutnya pelaku kedua bernama Mustakim (30) asal Probolinggo yang tinggal di Jalan Subur, Gang Mirah Deluma.

Dari keterangan tertulus Kapolsek Denpasar Selatan mengatakan Pelaku Mustakim adalah residivis.

“Pelaku Mustakim merupakan residivis
terkait pencurian HP di polsek sukawati gianyar dan baru bebas 1 bulan yang lalu”, jelas Kapolsek Densel Sudyatmaya.

Kedua pelaku lanjut Kapolsek Densel, sudah melakukan aksinya di lima (5) TKP.

“Dan yang dicuri semuanya adalah Sepeda Gayung”,terang Sudyatmaya.

Kini Kedua pelaku dan barang buktinya berupa 1 Unit Sepeda Gunung polygon primier 3.0 warna putih, 1 Unit Spm Honda Beat hitam nopol DK 6823 ABG dan Jaket merah yang digunakan pelaku dimasukkan ke sel Mako Polsek Densel sambil menunggu proses lebih lanjut. (Red- TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.