Polres Tabanan Buka Gerai Vaksin Presisi, Hentikan Kendaraan Yang Melintas Untuk Ikut Vaksin

oleh -592 views

TARGETNUSA.COM – Tabanan Bali | Upaya pencegahan terhadap penyebaran covid19, Polres Tabanan melakukan berbagai upaya, termasuk mensukseskan program Vaksinasi Nasional, seperti halnya pada hari Rabu tanggal 14 Juli 2021, mulai pukul 10.00 sampai dengan 12.00 wita.

Semua kendaraan bermotor yang melintas di jalan Pahlawan depan Kantor Polres Tabanan, dihentikan sejenak oleh personil Polres Tabanan. Penyetopan kendaraan ini menurunkan Personil yang tersprint dalam Operasi Aman Nusa II Lanjutan, terdiri dari Personil Lalu lintas, Samapta, Binmas dan personil tertutup.

Operasi penyetopan kendaraan ini dipimpin Kabag Ops Polres Tabanan Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos, Selaku Karendal Ops Res Aman Nusa II Lanjutan Polres Tabanan.

Penghentian kendaraan bermotor yang melintas di jalan Pahlawan Tabanan tersebut bukannya memeriksa surat surat kendaraan, SIM dan lainnya tetapi mengajak dan menghimbau kepada pengendara untuk mampir ke Polres Tabanan bagi yang belum tervaksinasi.

Seijin Kapolres Tabanan AKBP Mariochristy PS Siregar, S.I.K., M.H., mengatakan bahwa Kabag Ops Polres Tabanan menyampaikan bahwa bagi para pengendara yang melintas yang belum tervaksinasi dipersilahkan mampir ke Polres Tabanan untuk dilakukan vaksinasi gratis.

“Hari ini Kami Polres Tabanan menyelenggarakan Gerai Vaksin Presisi, mohon berkenan yang belum tervaksinasi dipersilahkan mampir untuk vaksin”, himbau Nengah Sudiarta kepada seluruh pengendara yang melintas di depan Polres Taban.

Lebih lanjut, kata Kabag Ops PolresTabanan untuk diberitahukan kepada Warga masyarakat yang lain untuk melakukan vaksinasi di Polres Tabanan.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai Masker, menjaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain, Menjauhi kerumunan, Mengurangi mobilitas di luar rumah, serta Mentaati peraturan pemerintah”, ujar Nengah Sudiarta.

Dari hasil penghentian kendaraan saat ini puluhan pengendara yang belum tervaksinasi , dan langsung dilakukan Vaksinasi oleh Tim Vaksinator Urkes Polres Tabanan, di Aula Wisnu Hartono Polres Tabanan, tambah Nengah Sudiarta selaku Karendal Ops Res Aman Nusa II Lanjutan Polres Tabanan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.