Pawas Di Dampingi Kanit Reskrim Polsek Benoa Polresta Denpasar, Beri Himbauan DI Kawasan Pelabuhan Benoa

oleh -426 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali |Penyebaran virus corona yang cepat membuat kita harus memproteksi diri, guna mencegah penyebarannya.

Perwira Pengawas ( Pawas ) AKP Gede Budiawan di dampingi Kanit Reskrim Iptu I Nym. Edi Suwarya SH.MH., memberikan himbauan di PT. Perintis di kawasan Pelabuhan Benoa untuk mencegah penyebaran virus corona (covid -19) Sabtu (10/07/21) jam 10.00 wita.

Seijin Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S. Sos., “Himbauan ini bertujuan untuk mencegah penyebaran mata rantai virus corona yang sudah mewabah di masyarakat”, ujar AKP Budiawan.

Kapolsek Benoa Kompol Abdus Salim S. Sos., saat di hubungi di tempat terpisah mengatakan, “Untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 dimana karyawan mematuhi protokol kesehatan dengan menyediakan tempat untuk cuci tangan serta di tempat kerja selalu memakai masker”, tutur Abdus Salim.

Lebih lanjut, kata Abdus Salim untuk mendukung Polresta Denpasar menuju zona integritas,Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Personil diarahkan agar dalam pelayanan mengedepankan senyum sapa salam terhadap masyarakat dalam memberikan himbauan sehingga masyarakat merasa dilindungi diayomi dan dilayani.

“Untuk menuju ‘Polri yang Presisi’ Prediktif, Respondensibilitas, yang akuntabel”, tegas Kapolsek Kompol Abdus. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.