Pembanguna Embung Sanur Terus Dikebut

oleh -472 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali |
Pembangunan Embung Sanur di Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali sebagai daerah konservasi air serta pariwisata di Kota Denpasar.

Embung Sanur yang dibangun diatas lahan Tahura kurang lebih 2,3 ha dengan luas kolam Embung sebesar 0,96 hektar, dengan Kapasitas Tampungan 34.500 M3 dan tinggi tanggul dari dasar tampungan 5.18 meter terus dikebut agar dapat selesai tepat waktu.

Dengan pembangunan embung tersebut bisa mereduksi banjir, sebagai daerah konservasi air dan pariwisata di Kota Denpasar.

Ditemui di lapangan Senin (5/7/2021), I Gede Arthana Putra selaku Manager Teknik selama pekerjaan berlangsung sampai saat ini tidak ada masalah, aman aman saja. Baik dari segi pekerjaan maupun pekerja sendiri.

“Kami dilapangan selalu mengedepankan keselamatan bagi para pekerja”, tutur Gede Arthana Putra yang akrab dengan panggilan Yande.

Bukan hanya itu lanjut Yande, bagi pekerja setiap akan memulai pekerjaan harus mengikuti prokes seperti tes suhu tubuh dan memakai perlengkapan keselamatan (safety).

Lebih lanjut kata Yande, semua pekerja harus ikut Vaksin dan Astungkara pekerja disini sudah di Vaksin semua.

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar tetap fit, kami juga membuat program setiap hari jum’at senam bersama.

“Setiap hari Jum’at pagi, kami bersama tenaga kerja yang lain melakukan senam pagi, sehabis senam ada juga bagi bagi kacang ijo untuk para pekerja”, kata Yande.

“Intinya Keselamatan Pekerja di utamakan dan tanggung jawab kita bersama”, tutupnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.