Polsek Nusa Penida Amankan Kunjungan Kerja Kementrian Bapenas dan Kementrian Perhubungan Tinjau Proyek Pelabuhan Sampalan.

oleh -353 views

TARGETNUSA.COM – KLUNGKUNG BALI | Personel Polsek Nusa Penida melakukan pengamanan kunjungan Kerja dari Kementrian Bapenas RI dan Kementerian Perhubungan RI yang bertujuan untuk meninjau Proyek pembangunan di wilayah Pulau Nusa Penida, Rabu, 16/06/2021

Pengamanan kunjungan dari Kementrian Bapenas RI yang di hadiri oleh Direktur P3IPN Bapak Taupiq Hidayat dan dari Kementrian Perhubungan RI dihadiri Oleh Bapak Ario Widio L dan Firman Wahyudi beserta rombongan tiba di Pelabuhan Nyuh Nusa Penida selanjutnya rombongan menuju Kantor Camat Nusa Penida dan di lanjutkan menuju ke Lokasi Pembangunan Pelabuhan Segi Tiga Emas yang berada di Pelabuhan Sampalan Nusa Penida.

Dalam rangkaian Pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Nusa Penida Akp I Gede Sukadana, S.H., dan didamping oleh Kanit Lantas dan Kanit Intelkam Polsek Nusa Penida.

Turut hadir dalam mendampingi Kementerian Bapenas RI dan Kementrian Perhubungan RI Camat Nusa Penida dan Dari Staf Bapenas Pemerintah Kabupaten Klungkung yang berjumlah 25 orang.

Dalam kesempatan tersebut, dari Personel Polsek Nusa Penida melakukan pengamanan terbuka maupun tertutup guna memberikan kenyamanan dan kelancaran selama kunjungan dari Kementrian Bapenas RI dan Kementrian Perhubungan RI beserta rombongan di wilayah Nusa Penida. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.