PGRI Kota Denpasar Selenggarakan Konfrensi Perdan Masa Bakti XXII Tahun 2020- 2024

oleh -67 views

TARGETNUSA.COM – Denpasar Bali | PGRI Kota Denpasar Pimpinan Drs. I Ketut Suarya, M.Pd., masa bakti XXII Tahun 2020 -2024 menlaksanakan Konfrensi kerja yang perdana.

Konfrensi kerja yang pertama  PGRI  Kota Denpasar tersebut diselenggarakan diaula SMK PGRI 3 Denpasar pada hari Senin, 24 Mei 2021.

Acara Konfrensi PGRI Kota Denpasar dihadiri oleh Walikota Denpasar diwakili asisten tiga Ir.IGN.Eddy Mulya, SE.M.Si., Plt Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar AA Made Wijaya Asmara, Ketua PGRI Provinsi Bali, Ketua YPLP PGRI Provinsi Bali dan Ketua YPLP PGRI Kota Denpasar.

Dalam sambutannya Ketua PGRI Kota Denpasar menyampaikan terimakasih kepada Walikota Denpasar yang diwakili oleh asisten tiga dan Plt Kepala disdikpora Kota Denpasar. Serta jajaran pengurus PGRI yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Denpasar yang selama ini telah memperhatikan PGRI dengan sangat baik”, ucap Ketua PGRI Kota Denpasar I Ketut suarya.

Lanjut  Ketut Suarya, Konferensi Kerja ini merupakan suatu agenda PGRI untuk mengevaluasi kerja selama satu tahun rencana kerja selama setahun.

Ditempat yang sama walikota Denpasar yang diwakili oleh asisten tiga Ir.IGN.Eddy Mulya, SE.M.Si., mengapresiasi kepada PGRI yang telah banyak membantu pemerintah dibidang pendidikan.

Eddy Mulya juga berpesan kepada pengurus PGRI untuk memfasilitasi anggotanya yang masih belum memiliki Kartu Tanda Anggota (KTA) PGRI agar dibuatkan KTA.

selain itu Eddy Mulya juga meminta kepada Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar AA Made Wijaya Asmara, untuk Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Denpasar hendaknya dapat dilaksanakan.

“Dengan adanya guru yang sudah divaksin saat ini sudah mencapai 95 persen maka ini dijadikan pertimbangan untuk memulai pembelajaran tatap muka dengan cara bertahap”, pinta Eddy Mulya.

Disinggung terkait PPDB tahun pelajaran 2021 Eddy Mulya memastikan tidak ada lagi gelombang satu, dua dan setrusnya.

“Semua sekolah baik Negeri ataupun swasta dapat terdistribusi secara merata (proporsional)”,tegasnya.

Terkait pembelajaran Tatap Muka (PTM)
Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar AA Made Wijaya Asmara menyampaikan kalau Kota Denpasar sudah sangat siap namun tetap menunggu petunjuk dari pusat.

“Denpasar sudah siap mengikuti PTM namun kita masih menunggu petunjuk dari pusat dan kita mulai dari reklaksasi terlebih dulu dan setiap sekolah harus mengikuti protokol kesehatan Covid-19”, jelas A Made Wijaya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *