Implementasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Penyelenggaraan Pendidikan di Perguruan Tinggi

oleh -46 views

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI |
Fakultas Hukum Unmas Denpasar melakukan kegiatan sosialisasi empat pilar yang bekerjasama dengan Majelis Permusyawaratan Rakyat  Republik Indonesia (MPR- RI), Selasa (18/5/2021).

Kegiatan Sosialisasi empat pilar yang dihadiri langsung H. Bambang Soesatyo, SE., MBA., selaku narasumber dengan
tema “Implementasi Nilai-Nilai Pancasila Dalam Penyelenggaraan Pendidikan di Perguruan Tinggi”.

Dekan Fakultas Hukum Unmas Denpasar, Dr. Ketut Sukawati Lanang P. Perbawa, SH., M.Hum., Seijin Rektor Unmas, DR. I Made Sukamerta. Mpd., menjelaskan peserta yang ikut dalam kegiatan itu sebanyak 200 mahasiswa secara luring dan 1000 secara berani.

Semua peserta yang hadir wajib mengikuti protokol Kesehatan secara ketat seperti cek suhu tubuh, sosial distancing, wajib cuci tangan menggunakan sabun, dan wajib menggunakan masker.

“Tujuan pelaksanaan sosialisasi ini adalah untuk mencari nilai-nilai yang terkandung dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara”, papar Dr. Ketut Sukawati Lanang P. Perbawa, SH., M.Hum., selaku Dekan Fakultas Hukum Unmas Denpasar.

Lebih lanjut, Sebagai warganegara kita wajib mendapatkan Pemahaman dan implementasi terhadap nilai-nilai yang terkandung dalam empat pilar negara yang dimana hal tersebut harus selalu ditumbuh kembangkan. Jelas Ketut Sukawati. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *