Hari ke-3 ICF BMX International Championship Round 2 Perebutkan 4 Kelas

oleh -374 views

TARGETNUSA.COM – Yogyakarta | Kompetisi Internasional Bicycle Motocross (BMX) yang berlangsung di sirkuit Yogyakarta International BMX Memasuki hari ketiga. Kompetisi yang digelar dengan protokol kesehatan ketat tersebut mempertandingkan 4 Kelas yaitu Women Junior dan Elite serta Men Junior dan Elite.

Bertajuk ICF BMX International Championship, ajang balap sepeda ini memperebutkan poin UCI (Union Cycliste Internationale). Dimana para peserta kejuaraan memiliki kans besar untuk memperbaiki dan bahkan mempertajam rankingnya di tingkat Internasional.

Tercatat total 40 peserta dari seluruh Indonesia yang mengikuti event ini. Event yang pertama kalinya digelar di Indonesia saat masa Pandemi Covid 19 ini mengharuskan para peserta dan panitia untuk dilakukan swab antigen sebelum memasuki area event.

Event perdana balap sepeda BMX yang diawali dari DIY ini terbilang sangat menarik karena adanya tiga penyelenggaraan berbeda dalam satu waktu. Jumat (09/04/2021) kemarin bertitel ICF BMX National Championship untuk mencari juara Nasional 2021, pada sabtu kemarin (10/04/2021) bertajuk ICF BMX International Championship Round 1 dan hari ini (minggu, 11/04/2021) bertitel ICF BMX International Championship Round 2.

Selesai kegiatan ini seluruh peserta, panitia penyelenggara maupun yang terlibat di dalam arena sebelum keluar dilakukan swab terlebih dahulu.

Berikut nama nama pemenang pada ICF BMX International Championship Round 2

WOMEN JUNIOR

JUARA 1 Jasmine Azzahra Setyobudi
JUARA 2 Amellya Nur Sifa
JUARA 3 Rosida Stellina Romadhoni

WOMEN ELITE

JUARA 1 Cupi Nopianti
JUARA 2 Wiji Lestari
JUARA 3 Tifania Adine Almira Azaria

MEN JUNIOR

JUARA 1 Aditya Fajar Putu Soekarno
JUARA 2 Fandi Jolata
JUARA 3 Muhammad Alfauzan

MEN ELITE

JUARA 1 Firman Chandra Alim
JUARA 2 Rio Akbar
JUARA 3 Yussi Wakhidur Rizal. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.