Pelayanan SIM Drive Thru dan Delivery Kini Sudah Hadir di Polres Badung

oleh -61 views

TARGETNUSA.COM – BADUNG BALI |
Pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) Drive Thru dan Delivery di Polres Badung sudah dibuka dan diresmikan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK., Senin 5 April 2021.

Dengan hadirnya Drive Thru dan Delivery di Polres Badung maka pelayan akan menjadi transparan dan mempercepat pelayan serta menghindari dari para calo, tutur Roby.

“Perpanjangan SIM melalui Drive Thru prosesnya sangat Cepat sekali, sekitar 5 sampai 10 menit saja”, jelasnya.

Hal ini sangat bagus lanjut Roby, untuk meminimalisir para calo yang berkeliaran di Polres Badung untuk meminta uang lebih dalam pengurusan SIM.

“Dengan hadirnya Drive Thru pemohon langsung berproses dengan petugas loket tanpa turun dari kendaraannya”, jelas mantan Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Bali.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh mantan Kanit Reskrim Polsek Denbar yang saat ini menjabat Kasat Lantas Polres Badung, AKP AAN Saputra, R.A SIK.,M.H., dengan hadirnya Drive Thru semua pelayanan menjadi transparan.

Polres Badung berusaha melakukan perbaikan pelayanan demi transparansi pelayanan.

“Pelayanan SIM Drive Thru ini bukanlah satu – satunya di Polres Badung, semua Kabupaten sudah melaksanakannya”, papar AAN Saputra.

Selain pelayanan Drive Thru lanjut AAN Saputra, pihaknya  juga melayani SIM keliling, Gerai SIM dan  Mall Pelayanan Terpadu Pespem Badung. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *