Masyarakat Buleleng Kembali Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan Dalam Rumah

oleh -43 views

TARGETNUSA.COM – BULELENG BALI |
Masyarakat Buleleng kembali digemparkan oleh penemuan seorang mayat perempuan di Jl. Pulau Natuna, Kelurahan Penarukan Buleleng, setelah beberapa waktu lalu juga di kejutkan penemuan bayi dalam kardus yang juga sudah meninggal. Dan pelakunya pembuang bayi dalam kardus saat ini sudah ditangkap.

Penemuan Mayat kali ini bernama Ketut Mintaning usia 66 tahun, Jenis kelamin perempuan.

Korban awalnya ditemukan pada hari Senin tanggal 29 Maret 2021 oleh Kadek Ayudiani dan Gede Mas Budiasa yang saat itu datang ke rumah korban.

“Korban ditemukan meninggal dalam rumahnya”, jelas Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya SH dalam keterangan pers tertulis.

Gede Sumarjaya menerangkan korban diketahui meninggal setelah dua hari dihubungi melalui selulernya tidak ada jawaban oleh Kadek Ayudiani dan Gede Mas Budiasa akhirnya keduanya datang kerumah korban, namun rumah korban terkunci.

Akhirnya saksi membongkar pintu samping rumahnya lanjut Sumarjaya, dan saat pintu berhasil dibuka melihat korban sudah meninggal pada posisi dlm keadaan tengadah, mulut tersumpal dgn kain, darah keluar dari telinga,  perut kembung,  dan kaki menekuk di pintu masuk kamar tidurnya.

“Team Inafis Polres Buleleng bersama anggota unit Reskrim Polsek Singaraja yang dipimpin langsung Kapolsek Singaraja bersama Kanit Reskrim Polsek Singaraja”, urai Kasubag Humas Polres Buleleng.

Lalu Korban dibawa ke RSUD Buleleng untuk dilakukan Otopsi guna keperluan penyidikan lebih lanjut. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *