Jelang New Normal Pedagang Dan Pembeli Di Pasar Patuhi Himbauan Pemerintah

oleh -265 views

TargetNusa | Klungkung – Setiap pembeli dan penjual diwajibkan memakai masker dan penjual juga sama, selain itu pedagang dan pembeli harus mencuci tangan jika hendak masuk ke area pasar.

Personil Polres Klungkung dibawah Kendali Kapolres Klungkung, AKBP. Bima Aria Viyasa, S.I.K., M.H memberikan himbauan kepada masyarakat terkait bakal diterapkannya new normal di tengah pandemi Covid-19, di pasar yang ada di wilayah Klungkung pada Minggu (5/7).

Dipimpin Kasubbag Pers, Iptu. Ni Kadek Wahyuningsih Giri didampingi anggota menyampaikan himbauan kepada masyarakat, jelang penerapan new normal, agar tetap disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan untuk pencegahan Covid-19.

“Untuk di Pasar Desa Satria, saat ini disampaikan himbauan kepada pedagang, pembeli dan pengemudi kendaraan, serta warga masyarakat yang beraktivitas di Pasar,” ucap Iptu. Ni Kadek Wahyuningsih Giri.

Dikatakannya, himbauan yang disampaikan kepada masyarakat jelang new normal, antara lain menjaga kesehatan, kebersihan lingkungan dan memakai masker pada saat bepergian atau keluar rumah, tetap untuk mengedepankan protokol kesehatan terhadap pencegahan Covid-19.

Selain itu disampaikan agar masyarakat terus meningkatkan daya imun, dengan mengkonsumsi vitamin E dan C, serta istrahat yang cukup. “Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami, dan menerapkan dalam memutuskan penyebaran Covid-19,” tutupnya.

Editor    : Ngakan Udiana
Sumber : Humas Polres Klungkung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.