Kapolres Badung Serahkan Bantuan Pada Made Jana Jelang Hari Raya Kuningan

oleh -312 views

TARGETNUSA.COM,Badung Bali ||Kepolisian Resor Badung setiap hari Jumat gelar bakti sosial memberikan bantuan berupa sembako dan sedikit tali kalih kepada warga yang  mamerlukan uluran tangan kasih dari mereka yang peduli.

Bantuan tersebut diberikan kepada I Made Jana, umur 52 tahun, yang tinggal di Br Tegeh Kelurahan Kerobokan Kelod Kec. Kuta Utara Kab. Badung, Bali. Jumat (28/02), pagi pukul 10.00 wita.

Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK didampingi Wakapolres Kompol Sindar Sinaga,SP, mengatakan kegiatan ini merupakan program rutin yang dilaksanakan setiap minggu sekali sebagai ungkapan rasa syukur, atas karunia yang diterimanya.

“Hidup ini harus berbagi, tentu saja berbagi kebaikan, semoga sedikit kebaikan ini bisa membuat bahagia keluarga pak Made Jana dalam merayakan hari raya Kuningan”, Ucap Kapolres Badung.

Sesungguhnya kata pria asal Jakarta ini bertutur, kelihatannya menerima lebih mudah daripada memberi, namun faktanya justru memberi lebih mudah daripada menerima.

Kedengarannya cukup mudah namun sungguh sulit dipraktekan. Menurut Kapolres Roby berlatih untuk mempraktekan hal sulit, merupakan tantangan melawan keserakahan.

Dirinya selalu mempraktekan bekerja dengan hati, karena faktanya apa yang mereka cari akan ditinggalkan dan apa yang diberi akan dicari.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Kompol I Wayan Suana, SH, Kapolsek Kuta Utara, Wakapolsek Kuta Utara, KBO Binmas, Kasubbaghumas, Kasiwas dan dari Kepala lingkungan Br. Tegeh I Wayan Arta, Kelian adat Banjar Tegeh I Ketut Budiasa, serta Bhabinkamtibmas Kerobokan Aiptu I Ketut Arya Kesuma.

Disamping memberikan bantuan berupa sembako, juga keluarga Made Jana di berikan pelayanan kesehatan dari Urkes Polres Badung.

“Semoga dengan kegiatan ini, dapat meringankan beban keluarga Made Jana,” harap Kapolres beserta jajaran. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.