Hut MCW Sederhana Namun Penuh Dengan Hikmad

oleh -33 views

TARGETNUSA .COM, Denpasar – Media Corroption Watch (MCW) merayakan Hari Ulang Tahun  yang ke 12, dipusatkan di kantornya di Jln. Dwi Madri 9 Denpasar, Kamis (5/04).

Hut MCW dirayakan secara sederhana namun penuh dengan hikmad. Cukup diawali denga peniupan lilin serta pemotongan kue tar.

Peniupan lilin dan pemotongan kue tar dilakukan lansung oleh pendiri MCW yang juga sebagai pemimpin redaksi. Potongan kue pertama di haturkan kepada redaktur MCW, M Nur Wahid yang selalu setia dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diembanya.

Pendiri sekaligus pemilik MCW, Jeffry Karangan mengatakan,
Kalau medianya 70 persen pemberitaan terkait dengan Korupsi dan 30 persen memberitakan terkait capaian.

Namun tidak mudah dalam menjalankan media yang 70 persen memberitakan terkait korupsi, selalu mendapatkan hambatan, namun semua hambatan itu dapat dilalui berkat kerja keras Pimpinan Redaksi dan semua wartawannya yang solid.

“Sempat vacuum selama setahun, namun kemudian terbit lagi dengan format majalah hingga sekarang,” jelas Jeffry di Denpasar, Kamis, 5 April 2018.

Jeffry Karangan selain Pemilik MCW, di organisasi juga sebagai ketua Bidang Organisasi DPP IMO Indonesia menambahkan, “MCW tetap konsen mengulas  pemberitaan kasus korupsi”, tegas Jeffry.

Seiring dengan perubahan jaman yang semakin canggih pemilih MCW tak mau kalah, kini MCW sudah resmi memiliki portal berita website yang beralamat di www.mcwnews.com.

Terkait dengan pemberitaan yang disajikan melalui website menurut Jeffry, malah lebih meluas lagi bisa menyasar ke berbagai isu. Dan pemberitaannya bisa jadi 50:50

– han –

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *