Universitas Mahasaraswati Denpasar Melepas Lulusan Fakultas Farmasi Program Studi D3 dan S1

oleh -111 views

DENPASAR BALI, TargetNusa.Com ||Fakultas Farmasi Universitas Mahasaraswati Denpasar menyelenggarakan Upacara Pelepasan Lulusan Ke-11 Program Studi D3 Farmasi dan Lulusan Ke-1 Program Studi S1 Farmasi. Pada hari Sabtu,18 September 2021.

Pelepasan yang diikuti 173 orang secara hybrid (luring dan daring), terdiri dari 151 orang Prodi D3 Farmasi dan 22 orang dari Prodi S1 Farmasi.

Dekan Fakultas Farmasi Unmas, apt. Made Agus Sunadi Putra, S.Si.,M.,Biomed, mengatakan Prodi Farmasi menjadi Prodi yang banyak disukai oleh para calon mahasiswa baru.

“Bahkan prodi Farmasi menjadi salah satu prodi favorit selain Kedokteran”, ungkap Dekan Fakultas Farmasi Unmas.

Kali ini Lulusan Terbaik dari Program Studi D3 Farmasi Unmas Denpasar
diraih oleh Putu Ayu Suantari dengan IPK 3.92 sedangkan dari Program Studi S1 diraih oleh I Gede Bayu Somantara dengan IPK 3,86.

Lanjut Made Agus Sunadi Putra, Industri farmasi di Indonesia saat ini tumbuh pesat, dan diikuti kebutuhan tenaga ahli.

“Jadi, mahasiswa Farmasi tak perlu takut nganggur”, tuturnya.

Dr. I Made Sukamerta, M.Pd., selaku Rektor Unmas Denpasar berpesan kepada lulusan Prodi Farmasi yang sudah dilepas, agar dapat memamfaatkan ilmu yang sudah didapat.

“Di mana pun nanti Saudara berkarya, jadilah lulusan Unmas yang akan menjadi pemimpin global di masa depan dan memiliki manfaat yang besar untuk masyarakat Indonesia serta masyarakat dunia”, pesan Rektor Unmas kepada Wisudawan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *