Kapolres Tabanan, Sekda Dan Dandim Check Kesiapan Prokes DTW Tanah Lot

oleh -124 views

Kapolres Tabanan, Sekda Dan Dandim Check Kesiapan Prokes DTW Tanah Lot

TABANAN – TargetNusa.com || Untuk memastikan kesiapan Protokol Kesehatan di Daerah Tujuan Wisata Tanah Lot, setelah dibukanya kembali Kawasan Wisata bagi kunjungan Wisatawan, pada hari Sabtu tanggal 11 September 2021 pukul 11.00 sampai dengan 14.00 Wita Kapolres AKBP Ranefli Dian, S.I.K., M.H., bersama dengan Sekda Kabupaten Tabanan DR. I Gede Susila, dan Komandan Kodim 1619 Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., melakukan pengecekan Protokol Kesehatan di Kawasan Wisata Tanah Lot.

Turut serta mendampingi saat pengecekan Asisten II Sekda Kabupaten Tabanan, Kapolsek Kediri, Kasat Intelkam, Kasat Samapta dan Kasi Humas Polres Tabanan.

Rombongan disambut oleh Ketua DTW Tanah Lot I Wayan Sudiana, SE., didampingi Kadiv Humas DTW Tanah Lot Putu Erawan, S.E., M.M.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Tabanan menyampaikan kepada pengelola DTW dalam upaya mencegah penyebaran covid-19 agar melakukan pengawasan Prokes yang ketat terhadap setiap pengunjung.

Lakukan pencegahan jangan sampai ada kerumunan baik ditempat terbuka maupun Restaurant atau tempat tertutup lainnya.

“Petugas penjaga pintu entery agar menegur dengan humanis bagi para pengunjung yang tidak bisa menunjukkan sertifikasi vaksinasi. Dan Sosialisasikan terus tentang Prokes melalui publik address Kepada masyarakat”, Ucap Kapolres Tabanan

Lebih lanjut disampaikan agar setiap pengunjung yang datang wajib melakukan scanning QR Code aplikasi PEDULILINDUNGI yang telah di siapkan di setiap pintu masuk.

Disamping itu juga hal ini bertujuan utk memastikan para pengunjung yg datang sudah di vaksin dan bebas dari Virus Covid 19.

Demikian juga saat meninggalkan obyek wisata agar melakukan sign out, sehingga pengunjung lainnya dapat memasuki area wisata.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekda Kabupaten Tabanan dan Dandim 1619 Tabanan untuk mencegah penyebaran covid19.

“Kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, Ikuti Peraturan Pemerintah demi keselamatan kita bersama”, ucap Sekdakab Tabanan dan Dandim 1619 Tabanan. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *