Gayung Bersambut : Pembelajaran Tatap Muka di Petang

TARGETNUSA.COM – BADUNG BALI | Rencana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, disambut baik oleh masyarakat petang yang mengiginkan anaknya kembali menerima pembelajaran secara tatap muka kata KepalaI Desa Petang, I Wayan Suryantara.SH., kamis (8/4/2021).

“Orang tua siswa di Desa petang sangat mengharapkan anaknya kembali belajar tatap muka”,tutur Wayan Suryantara.

Memang sebagian pemahaman dari orang tua siswa yang masih SD untuk IT dan pemakaian HP Adroid sangat terbatas, lanjutnya.

Lebih lanjut kepala Desa Petang menyampaikan, pengetahuan yang ditangkap oleh anak – anak tidak maksimal seperti pembelajaran pada saat tatap muka.

Terkait Kesiapan untuk PTM di Desa Petang sendiri Sudah sangat siap “seperti gayung bersambut untuk mendukung Program Pemerintah”, jelas Suryantara.

Terbukti dari Vaksin untuk para guru sekolah di Kecamatan Petang mulai dikebut, aparat desa juga sudah mulai dilakukan Vaksinasi begitu juga masyarat petangpun sudah mulai dilakukan Vaksinasi.

“Namaun dalam pelaksanaan pembelajaran nanti sekolah tetap melakukan koordinasi dengan petugas Satgat Covid-19 yang ada didesa maupun kecamatan”, tegas Suryantara.

Kami dari desa sudah melakukan monitoring ke sekolah – sekolah yang ada di wilayah kami, agar tetap mengedepankan keamanan dan keselamatan masyarakat sekolah sendiri, lanjut Suryantara ke pada awak media saat ditemui dikantornya.

“Kami selaku Perbekel selalu sejalan dengan pemerintah daerah maupun pusat untuk mengedokasi kepada masyarakat, agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan oleh pemerintah”, ucapnya. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *