PPDB Tahun Ajaran 2021/2022 SMK Saraswati 2 Denpasar, Beri Keringan Biaya yang Sangat Terjangkau

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI | SMK Saraswati 2 Denpasar yang memiliki jurusan keahlian berupa Teknik Komputer dan Informatika (Multimedia) serta Teknik Otomotif (Teknik Kendaraan Ringan dan Sepeda Motor) dan juga Perhotelan dan Jasa Pariwisata, kini telah membuka pendaftaran penerimaan didik baru (PPBD) tahun Pelajaran 2021/2022.

Sekolah yang setiap tahunnya berhasil mencetak tenaga kerja yang terampil dan profesional, untuk PPDB tahun pelajaran 2021/2022 dalam masa Pandemi Covid-19 memberikan banyak keringanan dan kemudahan.

Yang penting mendaftarkan diri dan masuk dulu ke SMK Saraswati 2 Denpasar masalah biaya belakangan, tutur Kepala SMK Saraswati 2 Dempasar I Gede Muliana, ST., Kamis (1/4/2021).

“Biayanya sangat terjangkau kok, lanjut Gede Muliana, dan bisa dicicil”, lanjutnya.

Soal fasilitas di SMK Saraswati sudah sangat lengkap serta ditunjang oleh tenaga pendidik yang profesional dan berkopenten dibidangnya.

Bukan hanya itu, kata Gede Muliana “Siswa kami juga sudah banyak meraih prestasi, mulai dari tingkat Nasional, provinsi dan Kabupaten Kota”, jelasnya.

Lebih lanjut Gede Muliana membeberkan, bahwa tamatan SMK Saraswati 2 Denpasar tidak ada yang menganggur, bahkan ada juga yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sambil bekerja.

Bagi calon siswa yang ingin masuk ke SMK Saraswati 2 Denpasar bisa melalui online silahkan Klik, link pendaftaran Online, http://bit.ly/2FormPendaftaranSkaresti bagi yang melalui Ofline silahkan datang langsung ke Jl. Soka No.47, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, namun harus mengitukuti Protokol Kesehatan Covid-19 yang sangat ketat. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *