Berbagai Keringan Diberikan SMK Saraswati 1 Denpasar untuk Calon Siswa Baru Dimasa Pandemi

TARGETNUSA.COM – DENPASAR BALI | Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2021/2022 yang bertepatan dengan musim Pandemi Covid-19, membuat sekolah swasta harus bekerja lebih keras lagi untuk memperoleh Siswa Baru.

Termasuk SMK Saraswati 1 Denpasar yang berada ditengah – tengah kota Denpasar menawarkan berbagai keringanan bagi calon siswa baru yang berminat untuk melanjutkan pendidikannya ke sekolah tersebut.

SMK Saraswati 1 Denpasar membebaskan biaya pendaftaran dan biaya buku pelajaran, sebut Kepala SMK Saraswati 1 Denpasar. Drs I Wayan Reta, M. PSi., Selasa (30/3/2021).

“Yang penting punya niat untuk sekolah dulu, masalah biaya belakangan, bisa dibicarakan dengan pihak sekolah”, jelas Wayan Reta.

Jangan sampai ada anak yang putus sekolah lanjut Wayan Reta saat ditemui di ruang kerjanya.

“Bahkan seragampun, kami memberikan keringan bagi calon siswa baru untuk membeli sendiri semampunya”, tambahnya.

Sekolah yang mempunyai jurusan Akuntansi dan Keuangan Lembaga serta Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran ini, juga memberikan beasiswa bagi siswa yang berprestasi.

SMK Saraswati 1 Denpasar telah membuka Pendaftaran peserta Didik Baru (PPDB) mulai Februari – Juli 2021 secara Online dan Online.

Bagi yang ingin mendaftarkan diri melalui Online silahkan klik www.smksaraswati1dps.sch.id dan bagi yang melalui Ofline datang langsung ke SMK Saraswati 1 Denpasar.

“Namun tetap dengan Protokol Kesehatan Covid-19 yang sudah ditetapkan pemerintah”, tutup Wayan Reta. (Red-TN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *